realme 12+ 5G Ternyata Bakal Hadir Pula di Bulan Februari 2024

0

realme mengumumkan peluncuran global perangkat terbarunya, realme 12+ 5G di Indonesia. Smartphone ini akan diluncurkan bersamaan dengan realme 12 Pro+ 5G pada tanggal 29 Februari 2024, menandai debut global mereka sebagai bagian dari realme 12 Series 5G.

Smartphone realme 12+ 5G menghadirkan terobosan baru dalam fotografi mobile kelas menengah dengan mengadopsi teknologi kamera canggih dari realme 12 Pro+ 5G. Smartphone ini akan mendefinisikan ulang standar fotografi smartphone dengan kamera jernih dan stabil, berkat sensor Sony LYT-600 dan stabilisasi OIS.

Sensor Baru Sony LYT-600 OIS Portrait Camera

realme 12+ 5G dijanjikan untuk menghadirkan pengalaman fotografi terbaik, terutama dalam kemampuan foto portrait yang detail dan jernih. Hal ini dimungkinkan oleh dua inovasi unggul: sensor kamera Sony LYT-600 50MP dan SuperOIS. Kombinasi ini menghasilkan lompatan besar dalam kualitas foto, menghasilkan gambar yang lebih detail dan tajam. realme 12+ 5G juga dilengkapi dengan kemampuan 2x In-Sensor Zoom untuk foto portrait yang lebih close-up tanpa kehilangan kualitas.

Mengadopsi keunggulan dari seri Pro+, realme 12+ 5G menghadirkan mode Portrait yang lebih baik. SuperOIS memungkinkan pengambilan foto portrait yang lebih cepat, detail, dan tanpa blur. Pengguna juga dapat menangkap objek bergerak dengan sempurna dan menghasilkan foto yang jernih di kondisi minim cahaya dengan NightEye Engine.

Sebagai pelengkap, realme 12+ 5G menghadirkan Cinematic Bokeh Algorithm yang mereplikasi efek DSLR pada kamera smartphone. Pengguna memiliki kontrol penuh atas aperture dan efek blur, memungkinkan mereka untuk menghasilkan foto portrait yang artistik dan profesional.

Desain Premium Luxury Watch Design dengan Premium Vegan Leather

realme 12+ 5G mengadopsi desain premium Luxury Watch Design yang sama dengan realme 12 Pro+ 5G. Hasil kolaborasi dengan Ollivier Savéo, pengrajin jam tangan mewah, desain ini terinspirasi dari dial, bezel, dan tali jam tangan mewah. realme 12+ 5G menampilkan dial sunburst yang dipoles dengan lebih dari 500 pola gradien, menciptakan perpaduan cahaya dan bayangan yang menawan. Smartphone ini juga tersedia dalam pilihan warna Premium Vegan Leather yang memberikan kesan premium dan nyaman digenggam.

Seri realme 12 5G akan diluncurkan secara resmi di Indonesia pada tanggal 29 Februari 2024, pukul 14.00 WIB. Peluncuran ini dapat disaksikan secara online di https://bit.ly/realme12Series5GLaunch, dan berbagai hadiah menarik akan dibagikan selama acara berlangsung.

Untuk langsung membelinya, realme juga membuka periode pre-order untuk realme 12 Series 5G, termasuk realme 12 Pro+ 5G dan realme 12+ 5G, mulai dari tanggal 29 Februari hingga 7 Maret 2024. Pelanggan yang melakukan pre-order akan mendapatkan penawaran terbatas, benefit hingga Rp2.000.000, dan berbagai promosi menarik lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *