Harga OPPO Find N3 Flip, Resmi Hadir di Indonesia

0
Harga OPPO Find N3 Flip

OPPO telah akhirnya resmi memperkenalkan perangkat ponsel lipat seri Find N3  mereka. Ada dua perangkat yang dirilis yaitu OPPO N3 Fold dan OPPO N3 Flip. Tetapi yang pertama kali bisa dibeli di Indonesia adalah OPPO Find N3 Flip.

OPPO Find N3 Flip hadir dengan penyegaran dari sisi desain perangkat serta peningkatan dalam beragam sisi. Salah satunya adalah hadirnya 3 kamera untuk kamera belakang. Selain itu untuk teknologi lipat atau hinge juga menghadirkan peningkatan.

Harga OPPO Find N3 Flip dijual dengan banderol Rp15.999.000. Fitur apa saja yang didapat jika Anda mengeluarkan dana sejumlah ini? Berikut beberapa keunggulan utama perangkat OPPO Find N3 Flip.

Harga Find N3 Flip

Perangkat keras OPPO Find N3 Flip

Yang paling kentara adalah dari sisi kamera. Kini hadir 3 kamera belakang dengan spesifikasi kamera utama 50MP, lensa ultra lebar 48MP, dan kamera portrait 32MP dengan zoom hingga 2x. OPPO menyebutkan bahwa Find N3 Flip adalah ponsel lipat pertama yang dilengkapi dengan 3 kamera utama dengan juga hadir fitur telefoto.

Untuk kamera wide yang ada di OPPO Find N3 Flip telah memiliki sensor besar, resolusi tinggi, dan lensa aperture cepat f/1.8 dengan dukungan OIS. Kamera ini juga punya sudut foto hingga 115º dengan aperture f/2.2. Fitur lain adalah hadirnya fokus otomatis, untuk pengambilan foto makro dengan hasil yang mendetil dengan jarak fokus hingga 4cm.

OPPO Find N3 Flip membawa fitur kamera telefoto dengan jangkauan optik 2x, hadir pula Hasselblad Portrait Mode untuk hasil portrait yang baik, meski dengan 2x zoom.

Mode FlexForm bisa memberikan sudut 45 hingga 120 derajat. Preview selfie juga bisa ditampilkan pada cover screen untuk memudahkan dalam pengambilan foto.

Body ponsel ini membawa efek lengkung di bagian pinggur. 3 varian warna hadir dengan efek glossy lalu di bagain depan terasa mulus karena kini serasa tanpa sekat. Find N3 Flip dengan warna Sleek Black, Cream Gold and Misty Pink. 

Untuk spesifikasi layar utama AMOLED 6,8 inci dan refresh rate 120Hz untuk pengalaman tampilan yang mewah. Dari sisi baterai hadir 4300mAh dengan SUPERVOOC 44W dari OPPO untuk pengisian daya cepat. 

OPPO membawa Flexion Hinge yang di-upgrade pada Find N3 Flip jadi efek lipatan semakin minim, dan engsel juga terlihat rapat ketika dilipat. Hadir pula fitur IPX4 splash resistance untuk perangkat bisa lebih tahan akan cipratan air normal. Untuk urusan prosesor, hadir MediaTek Dimensity 9200 

Sebagai informasi, Dual Friction Plate Hinge diproduksi langsung di pabrik OPPO Indonesia, menunjukkan kesiapan OPPO dalam memberikan dukungan layanan purna jual. Folding Certification untuk layarnya telah diuji hingga 600.000 lipatan.

OHarga OPPO Find N3 Flip

UI dan akses ‘penuh’ pada cover screen

Cover screen vertikal  sudah di-upgrade sehingga bisa menampilkan  aplikasi third-party seperti WhatsApp, Gmail, dan X (sebelumnya Twitter) bahkan dalam keadaan dilipat.

Akses dengan pengalaman seperti aplikasi penuh di cover screen adalah senjata jualan Find N3 Flip selanjutnya. Kini Anda bisa mengakses beragam aplikasi third-party seperti Gmail, Google Wallet, dan Google Maps lewat cover screen OPPO Find N3 Flip.

Aplikasi populer lainn seperti Telegram, TikTok, X (Twitter), WeChat, dan WhatsApp juga dapat diakses cover screen dengan pengalaman native..

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen, mengatakan, “OPPO bertujuan untuk terus berinovasi dan menciptakan yang terbaik, itulah yang kami lakukan dengan OPPO Find N3 Flip. Dengan suksesnya Find N2 Flip menetapkan standar baru untuk smartphone lipat yang compact, hp lipat tipe flip kini mendapat antusiasme yang tinggi dan semakin diminati banyak kalangan. Dengan motivasi untuk terus menghadirkan inovasi teknologi yang terbaik, maka kami meluncurkan hp lipat flagship yang compact, stylish, kokoh dan tentunya semakin minim lipatan.”

“OPPO Find N3 Flip menjadi smartphone flip pertama dengan 3 kamera flagship untuk mengambil foto dan merekam video berkualitas tinggi karena kami percaya bahwa smartphone flagship harus dilengkapi dengan kamera yang luar biasa untuk bisa mengabadikan momen. Didukung oleh kinerja dan fitur-fitur unggulan, smartphone ini siap memberdayakan kreativitas, produktivitas, dan ekspresi diri. OPPO Find N3 Flip unlocking a new level of foldable excellence!” Tambah Patrick.

Harga OPPO Find N3 Flip

Informasi Harga OPPO Find N3 Flip dan promo penjualan

OPPO Find N3 Flip sudah tersedia di Indonesia mulai 19 Oktober 2023 dengan harga Rp15.999.000. Perangkat ini sudah tersedia di seluruh OPPO Store, OPPO Gallery, Toko Retail Rekanan Resmi OPPO, OPPO Online Store, Tokopedia, Shopee, Lazada dan BliBli.

Konsumen akan mendapatkan keuntungan ekstra senilai hingga Rp7.500.000:

  • Protective Case
  • OPPO Premium Service termasuk asuransi layar dan penggantian pelindung layar selama 1 tahun
  • Cicilan 0% dari berbagai pembayaran Bank dan ShopeePayLater yang bisa dicicil mulai Rp599.999
  • Cashback hingga Rp1.500.000 dari Bank Partner
  • Cashback sebesar Rp1.600.000 menggunakan Kredivo hanya di OPPO Online Store
  • Berbagai voucher eksklusif dari partner OPPO yang dapat ditukarkan di aplikasi MyOPPO,
  • Program tukar tambah untuk dapatkan potongan ekstra hingga Rp1.000.000 di Tokopedia, Lazada, dan Blibli.

OPPO Find N3 masuk masa early pre-order

OPPO Find N3 yang dipastikan akan segera meluncur di Indonesia. Konsumen dapat melakukan Early Preorder mulai 19 Oktober 2023 dengan melakukan Down Payment (DP) di seluruh OPPO Store, OPPO Gallery, toko retail rekanan resmi OPPO, OPPO Online Store, Tokopedia, Shopee, Lazada dan BliBli.

Selama periode Early Preorder, konsumen akan mendapatkan keuntungan tambahan seperti OPPO SUPERVOOC 80W Car Charger dan voucher diskon 10% yang bisa didapatkan di OPPO Online Store untuk pembelian perangkat OPPO Find N3.

Untuk informasi lebih lengkap, cek tautan berikut: https://bit.ly/OPPOFindN3Series_Media 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *