Ad imageAd image

Ini Tampilan OPPO Find N3 Flip, Layout Baru dan Finishing yang Lebih Stylish

Baskoro
By Baskoro

OPPO tengah bersiap merilis foldable series terbaru mereka. Dalam hitungan jam harusnya produk ini sudah dirilis. 

Kalau melihat promosi di social media resmi, setidaknya akan ada dua perangkat ponsel lipat terbaru dari OPPO ini. Salah satunya adalah OPPO Find N3 Flip. Perangkat ini promonya sudah muncul di OPPO Gallery. 

Hyperbit berkesempatan untuk memegang langsung perangkat ini sebelum diluncurkan. Setidaknya dari sisi desain dan tampilan kita bisa melihat akan seperti apa perangkat hape lipat yang terbaru dari OPPO ini. 

Karena hands on dengan waktu terbatas, setidaknya Hyperbit bisa melihat ada dua hal yang paling menonjol yang bisa dirasakan dari sisi desain dan tampilan luar. Yang pertama adalah layout kamera serta finishing di tampilan depan.

Yang kedua adalah finishing lekukan bagian belakang di area pinggir. Kesemuanya menjadikan perangkat ini jadi lebih menarik untuk dilihat, lebih nyaman untuk digunakan baik dalam genggaman atau kegiatan lain. 

Finishing warna juga tampil berbeda, dengan efek glossy yang memberikan rasa premium yang sangat kental. Warna hitam tampil dengan sangat keren kalau dari kaca mata Hyperbit. 

Selain dari sisi desain dan tampilan layout, ada satu lagi update yang cukup signifikan. Layar cover screen memang tidak terlalu berubah tetapi apa yang tampil di dalamnya akan sangat berubah karena cover screen ini akan mendukung beragam aplikasi secara native.

Hyperbit di demokan penggunaan aplikasi khas Indonesia seperti layanan ojek online yang tampil dengan mulus layaknya aplikasi ketika dibuka di layar utama. Aplikasi populer lain termasuk TikTok juga bisa diakses dengan lebih cepat dan full dari cover screen

Untuk urusan desain lainnya, seperti kerapatan, pengalaman buka tutup, dan pengalaman keseluruhan genggam tetap terasa solid dan nyaman. Oh ya, satu lagi, Find N3 Flip akan memiliki button khusus di bagian pinggir yang berfungsi untuk pengaturan cepat silent mode. 

Demikian pengalaman singkat bersama dengan OPPO Find N3 Flip. Tidak sabar sebenarnya untuk membagikan pengalaman lain termasuk hasil foto. Jadi tunggu tanggal mainnya saja ya, pantengin terus Hyperbit.id.

Share This Article
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *