Ad imageAd image

Merek Smartphone yang Digemari Masyarakat Indonesia di Awal Tahun 2024

Lukman Azis

OPPO berhasil mengukir pencapaian baru lainnya dengan menduduki posisi pertama dalam pangsa pasar smartphone di Indonesia. Data ini berdasarkan riset Statista pada laporan Market Share of Leading Mobile Vendors Across Indonesia as of January 2024.

Menurut riset Statista, dengan raihan 17,99%, OPPO mengukuhkan posisinya sebagai merek smartphone paling digemari oleh masyarakat Indonesia di awal tahun 2024. Pencapaian ini merupakan hasil dari dedikasi OPPO dalam menghadirkan inovasi teknologi dan desain yang stylish kepada konsumen Indonesia.

Pendongkrak Penjualan Smartphone OPPO: Reno11 Series 5G

Salah satu produk yang mendongkrak penjualan di awal tahun adalah perangkat Reno11 Series 5G. Kemunculan OPPO Reno11 5G dan Reno11 Pro 5G yang menjadi smartphone AI pertama OPPO yang terjangkau dan menawarkan pengalaman menarik bagi para penggunanya.

Kehadiran perangkat Reno11 Series 5G ini yang mendongkrak pangsa pasar OPPO di Indonesia dan dapat mengantarkan ke posisi puncak sebagai merek smartphone terfavorit di tahun 2024. Reno11 F 5G juga menyusul saudaranya pada bulan Februari lalu.

“Kami sangat bangga atas pencapaian ini dan ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen setia OPPO di Indonesia atas kepercayaannya. OPPO juga menjadi market share posisi pertama di kuartal 1 2022, kuartal 1 2023 dan sekarang di awal tahun 2024,” ujar Patrick Owen, CMO OPPO Indonesia.

“Hal ini menunjukkan bahwa OPPO terus berkembang dan berinovasi untuk menghadirkan produk-produk inovatif dan berkualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia yang terus berkembang,” tambahnya.

Keberhasilan dalam penguasaan pasar ini karena OPPO juga aktif untuk menjalin komunikasi dan membangun hubungan yang erat dengan konsumen melalui berbagai platform online dan offline. Kedekatan dan empati ini memungkinkan OPPO untuk memahami aspirasi dan kebutuhan konsumen secara lebih baik, sehingga dapat menghadirkan produk dan layanan yang tepat sasaran.

“Lebih dari sekadar pemimpin pasar, OPPO ingin menjadi sahabat bagi para penggunanya. Kegigihan OPPO dalam memahami dan melayani konsumen menjadi kunci utama dalam mengantarkan OPPO ke puncak market share di Januari 2024,” tutup Patrick.

OPPO optimis bahwa tren positif ini akan terus berlanjut di sepanjang tahun 2024. Dengan berbagai produk baru yang akan diluncurkan, OPPO yakin dapat mempertahankan posisinya sebagai pemimpin pasar smartphone di Indonesia. Kita lihat saja nanti hasilnya di tahun depan.

Share This Article
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *