TWS Terbaru Huawei FreeBuds Pro 3 Dijual Rp2.999.000, Unggulkan Fitur ANC 3.0

0
1. HUAWEI FreeBuds Pro 3

Huawei telah mengumumkan true wireless stereo (TWS) terbarunya di Indonesia, FreeBuds Pro 3. Dijual dengan harga Rp2.999.000, perangkat wearable ini bekali dengan fitur Active Noise Cancellation (ANC) 3.0 yang dapat meminimalisir distraksi suara dengan lebih efektif untuk mendengarkan audio atau melakukan panggilan di mana saja.

Misalnya saat berdesak-desakan naik transportasi umum di pagi hari, berkat teknologi ANC 3.0 terbaru yang mampu memaksimalkan peredaman suara sekitar, Anda tetap bisa merasa tenang ditemani musik favorit untuk menjaga mood. TWS ini memiliki clear, low, dan high frequency yang baik pada fitur tata suara (staging sound), yang menjadikan pengalaman mendengarkan lagu jadi jauh lebih enak.

Online meeting tetap profesional di mana saja dengan fitur Pure Voice 2.0 yang adaptif-min

Selain itu, dukungan teknologi Ultra-Hearing Dual Drivers pada TWS ini memastikan suara yang dihasilkan terdengar detail dan meningkatkan pengalaman audio hingga ke next-level. Sertifikasi HWA dan Hi-Res Dual HD Audio juga semakin menjamin pengoptimalan suara yang beresolusi tinggi dan menghadirkan kualitas audio yang imersif.

Fitur menarik lainnya adalah Pure Voice 2.0 yang adaptif, yang membuat suara pengguna akan terdengar lebih jernih dan bebas gangguan selama online meeting. TWS ini telah dilengkapi Dual-device connection yang dapat terkoneksi ke dua perangkat utama secara bersamaan. Ia juga dapat terhubung hingga ke 10 perangkat berbeda secara langsung dari berbagai brand dengan semua sistem operasi.

Sempurnakan aktivitas harian dengan pengalaman audio berkualitas dari HUAWEI FreeBuds Pro 3 -min

Lebih lanjut Huawei FreeBuds Pro 3 telah mengantongi IP54, sertifikasi ketahanan terhadap percikan air dan debu. Memiliki masa pakai baterai awet hingga 31 jam dan dapat terisi penuh hanya dalam 40 menit. Punya desain sleek dan stylish, dengan balutan material stainless steel yang ringan dan tahan karat. Selain dilengkapi aneka pilihan eartip yang menyesuaikan berbagai bentuk daun telinga, TWS ini juga didesain dengan garis rancang yang stylish dalam dua pilihan warna estetik, yakni green dan silver frost.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *