realme C51s Resmi di Indonesia, Andalkan Kamera 50 MP dengan Pengisian Cepat 33 Watt

0

Brand realme sepertinya tidak hanya berhenti di perangkat Note 50 saja untuk mengisi pasar entry-level. Kali ini,¬†realme kembali meluncurkan smartphone realme C51s. Smartphone ini dijuluki “Champion Jelas Mantaps” karena menghadirkan kombinasi yang baik antara desain stylish, fitur canggih, dan performa tangguh.

realme C51s tampil menawan dengan Shiny Waterfall Design yang terinspirasi dari kilauan air terjun. Bodinya yang ramping dengan ketebalan hanya 7,49mm menjadikannya smartphone tertipis di kelasnya. Perangkat ini sendiri tersedia dalam dua pilihan warna menarik: Mighty Black dan Shiny Green.

Di bagian depan, realme C51s dilengkapi layar luas 6,7 inci dengan refresh rate 90Hz untuk pengalaman visual yang mulus. Desain Mini Capsule yang inovatif menyembunyikan kamera depan dan sensor cahaya, memberikan tampilan layar yang lebih lega.

Salah satu keunggulan utama realme C51s adalah kameranya. Smartphone ini dibekali kamera utama 50MP beresolusi tinggi, terbesar di kelasnya, yang mampu menghasilkan foto jernih dan detail. Fitur AI Camera juga tersedia untuk membantu pengguna mendapatkan foto terbaik dalam berbagai kondisi.

realme C51s ditenagai oleh prosesor octa-core Unisoc T612 yang handal untuk multitasking dan menjalankan berbagai aplikasi. Unisoc T612 sendiri terdiri dari 2 inti Cortex A75 berkecepatan 1.82 GHz dan disertai dengan 6 inti Cortex A55 berkecepatan 1.8 GHz. Smartphone ini dilengkapi dengan memori besar 6GB ditambah 6 GB DRE dan penyimpanan internal 128GB yang dapat diperluas hingga 2TB dengan kartu microSD.

Smartphone ini juga dilengkapi baterai besar 5.000mAh dengan teknologi pengisian daya cepat 33W SUPERVOOC. Fitur-fitur lain yang tersedia termasuk sensor sidik jari, IP54 Dust & Water Resistance, dan Hi-Res Audio.

Harga dan Ketersediaan

Perangkat realme C51s dengan konfigurasi RAM 6GB + 6GB DRE dan penyimpanan 128GB akan tersedia di Indonesia dengan harga Rp1.899.000. Penjualan perdana akan dilakukan melalui Flash Sale Online di seluruh e-commerce pada tanggal 15 Maret 2024 pukul 00.00 WIB. Ada diskon Rp. 100.000 bagi yang ingin membeli pada flash sale tersebut.

Bagi yang tidak kedapatan saat flash sale, realme C51s juga akan tersedia secara luas baik secara online maupun offline di seluruh kanal penjualan resmi realme di Indonesia mulai tanggal 15 Maret 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *