Redmi Buds 5 Series dan Redmi Watch 4 Turut Hadir Mendampingi Redmi Note 13 Series

0
Xiaomi Hadirkan Redmi Buds 5 Pro

Xiaomi telah memperkenalkan smartphone kelas menengah terbarunya, Redmi Note 13 Series. Dan tidak tanggung-tanggung, untuk pertama kalinya di Indonesia, Xiaomi memboyong seluruh varian Redmi Note 13 Series yang terdiri dari lima model.

Belum cukup? Xiaomi melengkapi pengalaman penggunaan Redmi Note 13 Series dengan tiga perangkat wearable terbaru. Mulai dari earbud TWS Redmi Buds 5 Pro dan Redmi Buds 5, serta jam tangan pintar Redmi Watch 4 yang akan memperkuat pengalaman iconic generasi #AlwaysReady. Yuk langsung bahas.

Xiaomi Redmi Buds 5

Redmi Buds 5

Redmi Buds 5 adalah model dasar earbud TWS yang dijual seharga Rp499.000. Perangkat menjanjikan pengalaman audio yang imersif melalui dua mode Music dan Video, dilengkapi dengan sejumlah fitur unggulan.

Salah satunya fitur active noise cancellation, yang dapat mengurangi kebisingan frekuensi rendah hingga 46dB. Artinya memungkinkan pengguna untuk menikmati panggilan audio atau pertemuan virtual tanpa gangguan dari suara luar.

Terdapat tiga mode peredam bising yang dapat disesuaikan, termasuk deep noise cancellation, balanced noise cancellation, dan light noise cancellation. Tiga mode ini akan memberikan fleksibilitas kepada pengguna untuk menyesuaikan pengalaman mendengar mereka.

Selain itu, Redmi Buds 5 juga dilengkapi dengan mode Transparansi yang memungkinkan pengguna tetap mendengar suara di sekitar mereka. Ideal untuk berkomunikasi di lingkungan kerja atau dalam situasi sehari-hari lainnya.

Dengan driver dinamis berukuran besar 12,4 mm, Redmi Buds 5 menawarkan performa treble yang baik dan respon frekuensi yang dinamis. Sementara itu, Redmi Buds 5 menawarkan daya tahan baterai hingga 10 jam dengan sekali pengisian daya, dengan tambahan wadah pengisi daya untuk penggunaan hingga 40 jam.

Xiaomi Redmi Buds 5 Pro

Redmi Buds 5 Pro

Lanjut ke Redmi Buds 5 Pro, yang memberikan pengalaman audio lebih premium dengan sertifikasi Hi-Res Audio Wireless. Perangkat ini dilepas dengan harga normal Rp799.000 dan dilengkapi dengan sejumlah fitur unggulan.

Pengguna dapat menikmati kualitas audio Ultra HD yang minim distorsi dengan codec audio LDAC yang mendukung sampling rate 24bit/96kHz. Ideal untuk menonton film atau mendengarkan podcast di berbagai perangkat seperti TV, komputer, atau tablet.

Selain itu, dua opsi mode, yaitu mode Music dan Video, memastikan pengalaman mendengar yang lebih imersif dalam berbagai konten. Redmi Buds 5 Pro juga menawarkan fitur active noise cancellation hingga 52dB guna mengurangi gangguan suara dari lingkungan sekitar.

Ada mode Transparansi yang memungkinkan pengguna tetap terhubung dengan lingkungan sekitar mereka saat menikmati musik. Dengan daya tahan baterai hingga 10 jam dan tambahan wadah pengisi daya, Redmi Buds 5 Pro memberikan kenyamanan penggunaan hingga 38 jam dengan sekali pengisian daya.

Xiaomi Redmi Watch 4

Redmi Watch 4

Terakhir jam tangan pintar terbaru Redmi Watch 4 yang menawarkan layar ultra lebar berukuran 1,97 inci menggunakan panel AMOLED. Layarnya memiliki kecerahan puncak hingga 600 nits, memastikan terlihat jelas di berbagai kondisi pencahayaan.

Harganya itu Rp1.199.000, tetapi dilengkapi dengan fitur menarik seperti panggilan suara bluetooth. Memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mengelola panggilan langsung dari pergelangan tangan mereka.

Desainnya kokoh dengan bahan aluminium pada bingkai dan rotating crown stainless steel, sehingga kesan premim saat memakai Redmi Watch 4 akan terasa. Ada lebih dari 200 pilihan watch face yang bisa dipilih dan masa pakai baterai tahan lama hingga 20 hari dengan sekali pengisian.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *