Inilah Rangkaian Fitur Tablet 6 Jutaan Terbaru Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition

0
3. HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition First Sale Promo

Huawei kembali menghadirkan tablet MatePad terbaru dengan layar PaperMatte di Indonesia, yakni MatePad 11.5 PaperMatte Edition. Sesuai namanya, tablet ini menawarkan pengalaman unik dengan permukaan layar bertekstur dan memiliki efek anti-glare yang minim pantulan cahaya.

Layar PaperMatte ini diklaim dapat memberikan kenyamanan ekstra bagi mata saat digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan mobile sehari-hari, baik bekerja, berkreasi, membaca, atau menikmati hiburan. Serta, merupakan teknologi layar tablet pertama di Indonesia yang dilengkapi sertifikasi keamanan TUV Rheinland Low Blue Light, Flicker Free, Reflection Free, dan SGS Low Visual Fatigue Premium Performance.

2. Layar Berteksture PaperMatte dari HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition

Untuk detail spesifikasinya, layar PaperMatte 11,5 incinya didukung resolusi 2200×1440 piksel dengan refresh rate 120Hz. Bodinya tipis hanya 6,85 mm dengan bobot 499 gram dalam balutan warna Space Gray. Kamera belakangnya 13MP dan 8MP untuk bagian depan.

Berjalan pada sistem operasi HarmonyOS 3.1 dan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 7 Gen 1. Ditopang RAM 8GB, penyimpanan internal 256GB, dan baterainya berkapasitas 7.700 mAh. Dengan spesifikasi tersebut, MatePad 11.5 PaperMatte Edition dijual dengan harga Rp6.899.000.

Khusus untuk sesi first sale yang berlangsung pada periode 21 Maret hingga 15 April 2024, MatePad 11.5 PaperMatte Edition akan dibanderol seharga Rp6.499.000, lengkap dengan rangkaian bonus senilai total Rp3,3 juta. Termasuk smart detachable keyboard yang fleksibel, stylus Huawei M-Pencil 2nd Gen yang minim latensi saat digunakan, Huawei Bluetooth Mouse, dan gratis layanan servis VIP selama satu tahun.

Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition dapat dibeli di Huawei Official Store pada Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, dan TikTok Shop. Pembelian juga dapat dilakukan secara offline dengan mengunjungi Huawei Authorized Experience Store terdekat, Erafone, Urban Republic, Blibli Store, serta toko rekan resmi Huawei lainnya.

1. HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition mendukung aktivitas harian

Kembali ke tabletnya, layar PaperMatte ini memang sangat nikmat untuk membaca e-book kapan saja. Termasuk di ruang terbuka, berkat teknologi anti-glare etching berukuran nano pada layarnya, pantulan cahaya dari sinar matahari yang kerap kali mengganggu fokus dan silau di mata, berkurang hingga 97%,

Layar PaperMatte yang bertekstur khas juga dioptimalkan oleh stylus pen Huawei M-Pencil 2nd Gen dengan latensi yang sangat rendah, setiap goresan stylus pen dapat ditangkap dengan lebih responsif dan akurat. Sedangkan smart detachable keyboard-nya, mengubah tablet dalam mode layaknyak laptop.

Terkait kebutuhan pekerjaan, MatePad 11.5 PaperMatte Edition menawarkan aneka fitur komputasi yang setara PC. Termasuk PC-Level WPS Office 2.0 untuk memudahkan akses editing dan printing dari berbagai jenis dokumen yang tersimpan di cloud.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *