Huawei MatePad 11.5 Bakal Hadir di Indonesia, Gunakan Layar Anti-Glare

0

Huawei dalam waktu dekat bakal meluncurkan MatePad 11.5 PaperMatte Edition di Indonesia. Tablet ini dirancang khusus untuk kenyamanan mata pengguna dengan layar anti-glare yang meminimalisir pantulan cahaya dan silau. Huawei pun mengundang kami ke kantornya di Wisma Mulia 2 pada tanggal 13 Maret 2024 yang lalu untuk memegang langsung perangkatnya.

MatePad 11.5 PaperMatte Edition dilengkapi layar 11.5 inci yang memiliki refresh rate 120Hz. Teknologi anti-silau pada layarnya mampu meminimalisir pantulan cahaya, sehingga mata tidak mudah lelah. Ditambah lagi dengan sertifikasi Low Visual Fatigue oleh SGS serta sertifikasi Bebas Refleksi dan Low Blue Light dari TÜV Rheinland. Hal tersebut membuat layar Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition diklaim aman dan nyaman untuk mata.

Menurut penelitian oleh Mary Meeker, orang Indonesia rata-rata menghabiskan banyak waktu di depan layar komputer, smartphone, dan tablet setiap harinya. Hal ini menimbulkan kekhawatiran akan risiko kesehatan mata. Huawei mengatasi masalah ini dengan teknologi layar yang mengurangi interferensi cahaya hingga 97%.

Huiler Fan selaku Country Head Huawei Device Indonesia menjelaskan bahwa Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition tidak hanya menawarkan teknologi terkini, tetapi juga memperhatikan kesehatan mata pengguna. Dengan fitur-fitur seperti sensasi menulis di atas kertas dan dukungan stylus Huawei M-Pencil generasi kedua, tablet ini menjanjikan kenyamanan visual yang optimal.

Teknologi layar bertekstur inovatif pada Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition memberikan sensasi seperti menulis di atas kertas. Dukungan stylus pen Huawei M-Pencil 2nd Gen yang responsif membuat proses menggambar dan menulis jadi lebih presisi dan menyenangkan.

Dilengkapi fitur WPS Office 2.0 setara PC, tablet ini mampu mengakomodasi berbagai pekerjaan dengan kebutuhan komputasi yang mumpuni. Fitur software ini eksklusif untuk Huawei di Indonesia, memungkinkan pengguna untuk melakukan fitur pengolahan dokumen layaknya di laptop.

Tablet Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition juga mendukung fitur printing, file transfer via Superhub dan Super Device, serta cloud transfer untuk penyimpanan data yang aman. Hadir dengan desain elegan dan ergonomis, Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition cocok untuk dibawa kemanapun. Bobotnya hanya 499g dengan ketipisan 6.85mm membuatnya mudah dibawa dan digunakan di mana pun.

Harga dan Ketersediaan

Selama periode pre-order 14-20 Maret 2024, pelanggan bisa mendapatkan keuntungan senilai Rp 3.000.000, termasuk free smart keyboard, stylus Huawei M-Pencil 2nd gen, Huawei Bluetooth Mouse dan layanan garansi VIP Services hingga satu tahun. Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition dapat dibeli mulai 21 Maret 2024 di Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, dan TikTok Shop. Pelanggan dapat klaim early bird voucher senilai Rp100 ribu sekarang dan menggunakannya saat pembelian produk pada periode promo 21 Maret – 15 April 2024 nanti untuk mendapatkan potongan harga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *