vivo V30 Pro dengan ZEISS dan All-New Aura Light Portrait Resmi Dijual

0
vivo V30 Pro 4

vivo Indonesia resmi memulai penjualan vivo V30 Pro secara online dan offline hari ini di seluruh Indonesia. Tersedia dalam dua pilihan warna menarik, yakni Hijau Khatulistiwa dan Hitam Vulkanik, vivo V30 Pro dibanderol dengan harga Rp8.999.000 untuk kapasitas RAM 12GB + 12GB Extended RAM dan penyimpanan internal 512GB.

Hadir dengan tagline “Ultimate Portraits,” generasi terbaru dari V Series ini, khususnya vivo V30 Pro, menghadirkan modul kamera hasil kolaborasi pertama V Series dengan ZEISS. Kolaborasi teknologi dari vivo V30 Pro dan ZEISS Professional Portrait mencakup tiga fitur utama, yakni ZEISS Triple Main Camera, ZEISS Style Portrait, dan ZEISS Border Watermark.

Mari bahas mulai dari ZEISS Triple Main Camera, ada tiga unit kamera di bagian belakang vivo V30 Pro, semuanya sudah memenuhi standar ZEISS Optics. Termasuk lensa 50MP VCS True Color Main Camera (vivo Camera Bionic Spectrum) dengan sensor Sony IMX920, 50MP AF Super Wide-Angle Camera, dan 50MP Professional Portrait Camera.

Selanjutnya adalah fitur ZEISS Style Portrait yang telah didukung enam jenis lensa potret dari ZEISS, yakni Biotar, Distagon, Sonnar, Planar, Cinematic, dan Cine-flare. Lensa potret tersebut akan mereproduksi efek dari lensa potret klasik ZEISS, menghasilkan bokeh dan bokeh flare yang autentik serta menciptakan komposisi gambar yang hidup.

Satu lagi hadirnya ZEISS Border Watermark, yang memberikan kesan dan jaminan hasil foto berkualitas tinggi berstandar ZEISS. Jika fitur ini diaktifkan, tampilan watermark-nya mencakup keterangan vivo V30 Pro, logo ZEISS, dan setelan kamera seperti panjang lensa, aperture, shutter speed, dan iSO.

Masih di sektor kamera, dengan inovasi terbaru All-New Aura Light Portrait, vivo V30 Pro membawa peningkatan Aura Light yang lebih canggih dari generasi sebelumnya. Fitur All-New Aura Light Portrait ini tidak hanya memberikan efek pencahayaan yang lebih baik, tetapi juga memiliki kemampuan unik untuk memberikan rekomendasi waktu ideal untuk mengambil foto, memungkinkan mendapatkan kualitas potret yang alami di berbagai kondisi pencahayaan.

Dari segi performa, vivo V30 Pro ditenagai chipset MediaTek Dimensity 8200 berfabrikasi 4nm. Dilengkapi RAM 12GB ditambah 12GB Extended RAM dengan penyimpanan internal 512GB.

Kapasitas baterainya 5.000mAh dan didukung oleh 80W FlashCharge yang dapat menyokong aktivitas penggunanya sepanjang hari. Dilengkapi dengan Ultra Large Smart Cooling System untuk menjaga suhu perangkat tetap optimal selama penggunaan berat.

Mulai hari ini, 13 Maret 2023, vivo V30 Pro sudah dapat dibeli langsung dari toko fisik di seluruh Indonesia maupun secara online melalui website resmi vivo Indonesia atau official e-commerce partner vivo Indonesia dengan harga Rp8.999.000 untuk kapasitas RAM 12GB + 12GB Extended RAM dan penyimpanan internal 512GB.

Pada kanal toko offline, setiap konsumen yang melakukan pembelian vivo V30 Pro selama periode 13 – 16 Maret 2024 berhak mendapatkan vivo TWS dengan add on Rp99.000. Selain itu, konsumen juga dapat melakukan pembelian bundling dengan program pasca-bayar myPrio Deal Gold 6 bulan untuk pembelian pada 13 Maret – 30 April 2024.

Pada kanal online, konsumen yang melakukan pembelian vivo V30 di seluruh vivo Official Store e-commerce pada periode 13 – 19 Maret 2024. Dengan melakukan pembelian vivo V30 Pro, setiap Pelanggan berhak mendapat keuntungan berupa Add-On Rp99.000 bundling untuk TWS Air2, gratis M-Tix e-voucher senilai Rp200.000, dan gratis 12 bulan perlindungan layar serta 12 bulan perpanjangan layanan garansi resmi.

Serta, masih ada banyak lagi promo yang ditawarkan. Untuk informasi lebih lanjut tentang vivo V30 Series dan layanan pendukung lainnya, Anda dapat mengunjungi website vivo Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *