Yang Spesial dari Tablet Samsung Galaxy Tab A9 dan A9+ 5G Kids Edition

0
yang-spesial-dari-samsung-galaxy-tab-a9-kids-edition

Momen liburan pergantian tahun akan segera tiba. Bagi sebagian orang, ini adalah waktu yang tepat untuk berlibur dan melepas penat setelah setahun penuh bekerja keras. Namun, bagi sebagian orang lainnya, momen ini justru menjadi kesempatan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Bagi yang memiliki bocah cilik, Samsung memiliki produk yang sangat menarik yang bisa digunakan untuk berkegiatan bersama sang buah hati untuk bermain dan sekaligus belajar. Mereka telah menghadirkan tablet Galaxy Tab A9 dan A9+ 5G Kids Edition di Indonesia. Apa yang membuat tablet ini spesial?

Yang Baru di Samsung Galaxy Tab A9 dan A9+ 5G Kids Edition

Yang-Baru-di-Samsung-Galaxy-Tab-A9-dan-A9+-5G-Kids-Edition

Dari segi spesifikasi, duo tablet Samsung Galaxy Tab A9 dan A9+ 5G Kids Edition ini sama seperti model standar. Perbedaannya terletak pada paket penjualannya saja, Samsung bilang persediaannya terbatas dan menarget habis terjual pada masa pre-order yang digelar dari tanggal 12 hingga 17 Desember 2023.

Sebagai pengingat, beberapa fitur utama Galaxy Tab A9 adalah layar 8,7 inci, kamera belakang 8MP dan depan 2MP. Tablet Android 13 dengan One UI 5.1 ini ditenagai chipset MediaTek Helio G99, dan baterainya berkapasitas 5.100 mAh.

Beralih ke versi besarnya, sesuai namanya Galaxy Tab A9+ 5G memiliki konektivitas seluler 5G. Selain itu, ukuran layarnya 11 inci dengan refresh rate 90Hz, kamera belakang 8MP dan depan 5MP, bertenaga chipset Qualcomm Snapdragon 695 5G, dan baterainya 7.040 mAh.

Nah paket spesial untuk Galaxy Tab A9 Series Kids Edition adalah dilengkapi Puffy Cover berwarna biru cerah yang menarik dan memiliki kickstand di bagian belakangnya. Case tersebut tergolong tebal sehingga memberikan daya tahan lebih baik dari benturan saat digunakan oleh anak-anak.

Kemudian ada Crayon Stylus, ini bentuknya kecil seperti crayon yang dapat digunakan oleh anak-anak untuk menggambar dan mewarnai. Selain itu, ada pula Kids Sticker yang dapat ditempelkan ke case dan travel adapter 20W. Garansinya termasuk Samsung Care+ 1 tahun proteksi total perangkat dan layar.

Untuk membuat tablet ini aman bagi anak-anak dalam menjelajahi dan terhubung dengan dunia digital, tentunya bisa mengandalkan Samsung Kids. Dengan Samsung Kids, kita dapat mengontrol aplikasi yang dapat diakses oleh anak, mengatur batas waktu, dan melihat laporan penggunaan, sehingga kita akan mengetahui apa yang dipelajari oleh anak.

Harga-Samsung-Galaxy-Tab-A9-dan-A9+-5G-Kids-Edition.

Terakhir yang ditunggu-tunggu, soal harganya. Samsung Galaxy Tab A9 Kids Edition ini tersedia dalam model LTE dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB, harganya Rp3.299.000.

Sementara, Samsung Galaxy Tab A9+ Kids Edition dengan RAM 8GB dan penyimpanan 128GB dijual Rp4.999.000. Dapatkan segera di Samsung.com/id, sesi pre-order terbatas dari tanggal 12 hingga 17 Desember 2023.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *