Samsung Pamer Hasil Foto Galaxy Z Flip5 di Ajang Balap Internasional

0

Indonesia jadi tuan rumah balapan MotoGP. Samsung tidak mau ketinggalan untuk unjuk kebolehan memamerkan fitur dan hasil foto Z Flip5 di ajang ini.

Fitur yang diunggulankan dalam mengambil momen balapan ini antara lain tangkapan gambar atau rekaman video yang steady. Galaxy Z Flip5 dilengkapi Dual Pro-grade Camera 12MP dengan digital zoom hingga 10x, lalu ada kemampuan perekaman video UHD 4K (3840 x 2160) pada frame rate 60fps.

Fitur kamera 12MP dan Optical Image Stabilization

Galaxy Z Flip5 punya fitur Optical Image Stabilization (OIS) untuk digunakan mengabadikan momen balapan motor. Fitur ini meminimalisir foto buram atau blur akibat tidak stablil.

Spesifikasi kamera sendiri, Galaxy Z Flip5 membawa kamera utama 12MP (f/1.8) dan kamera Ultra Wide 12MP (f/2.2). Sensor kamera utama Samsung S5K2LD, dan kamera Ultra Wide menggunakan sensor Sony IMX258. Dukungan proses foto adalah Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy.

Quick selfie di Flex Window

Tidak hanya memfoto balapan tetapi untuk melengkapi momen, And ajug abisa foto selfie. Galaxy Z Flip5 hadir dengan fitur quick selfie di Flex Window.

Foto dengan rear camera di Flex Window Galaxy Z Flip5 menjadikan kuliatas foto mumpuni serta akses yang mudah dan cepat karena bisa langsung di cover screen ponsel.

Untuk menekan shutter, bisa menggunakan tombol volume up/down atau dengan melambaikan tangan.

Anda juga bisa melakukan preview dan edit langsung hasil foto maupun video langsung dari Flex Window. Fitur tambahan uang menambah seru foto selfie antara lain ada Timer, Ratio Option, Motion Photo, dan Effects Option.

Flex Cam, Untuk berbagai macam gaya foto

Galaxy Z Flip5 hadir dengan fitur Flex Cam memungkinkan perangkat menjadi layaknya sebuah handycam ketika ingin merekam video.

Fitur Super Steady juga memberikan fasilitas yang mumpuni untuk menghindarkan hasil video yang goyang atau blur.

Galaxy Z Flip5 juga bisa digunakan untuk vlog dengan seru karena fitur lipatnya, selain itu untuk mendapatkan angle yang unik, perangkat ini juga mumpuni karena bisa ditekuk atau berdiri dengan sempurna.

Harga dan Ketersediaan

Anda bisa mendapatkan Galaxy Z Fold5 | Z Flip5 secara langsung di Galaxy Studio maupun toko daring dan gerai retail terdekat. Galaxy Z Flip5 hadir dengan harga mulai dari Rp15.999.000, sedangkan Galaxy Z Fold5 hadir dengan harga mulai dari Rp24.999.000.

Informasi lengkap dilihat di www.samsung.com/id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *