Ad imageAd image

Predator Helios 18 Tunjukkan Kehebatannya dalam Livestreaming Showtime 40H

Dimas Galih Windudjati

Acer Predator Indonesia pada tanggal 8 Juni 2024 mengumumkan dimulainya livestreaming selama 40 jam non-stop melalui acara “Predator Showtime 40H”. Acara ini merupakan bagian dari perayaan 25 tahun Acer di Indonesia dan sekaligus upaya untuk memecahkan rekor MURI sebagai laptop gaming pertama yang berhasil melakukan livestreaming non-stop. Sebelumnya, Acer telah memecahkan rekor MURI dengan melakukan livestreaming non-stop selama 36 jam pada tahun 2021.

Livestreaming berlangsung di Atrium Mall Cilandak Town Square pada 8-9 Juni 2024 dan disiarkan di channel YouTube Predator Gaming Indonesia. Acara ini menampilkan puluhan streamers dan kreator konten ternama di Indonesia. Di antaranya termasuk Tara Arts & Gema Playground, Predator Ace with 3SJW Streamers, Bongkar Predator: Predator Helios 18 Live Review, Pulls & Play: Genshin Impact Streaming, Cosplay Competition, Ladies Night Streaming, High Tension, Valorant Streaming, Country-Strike 2 Streaming, EA 24 Streaming, Tekken 8 Streaming, dan Roblox Streaming.

Predator Helios 18 Jadi Bintang Utama di Showtime 40H

Bintang utama acara ini adalah laptop gaming terbaru Acer Predator Helios 18. Laptop ini ditenagai oleh prosesor Intel Core Generasi HX ke-14 terbaru dan dilengkapi dengan teknologi pendinginan terbaik untuk memastikan performa yang stabil dan suhu yang rendah. Prosesor ini juga sudah mendukung AI sehingga mampu mengerjakan perintah-perintah kecerdasan buatan tersebut dengan cepat.

“Predator Helios 18 adalah laptop gaming yang sempurna untuk livestreaming non-stop selama 40 jam,” kata Renaldy Felani, Marketing Communications Manager Acer Indonesia. “Laptop ini memiliki performa yang kuat, daya tahan yang tinggi, dan suhu yang stabil, sehingga streamer dapat fokus pada konten mereka tanpa perlu khawatir tentang performa laptop.”

Predator Helios 18 dilengkapi dengan kipas AeroBlade ganda generasi ke-5 dan grease termal logam cair pada CPU dan mekanisme heat-pipe vector. Teknologi ini membantu menjaga suhu laptop tetap rendah dan memastikan performa yang stabil selama berjam-jam.

“Predator Helios 18 adalah laptop gaming yang ideal untuk gamer dan streamer yang menginginkan performa terbaik,” tambah Renaldy. “Laptop ini memiliki semua fitur yang dibutuhkan untuk mengantarkan Anda menuju kemenangan.”

Predator Showtime 40H

Promo Menarik

Selain livestreaming non-stop, Acer juga menawarkan berbagai promo menarik selama acara Predator Showtime 40H. Pengunjung Mall Cilandak Town Square dapat melihat jajaran produk gaming Acer. Selain itu, mereka bisa mendapatkan diskon hingga 3 juta rupiah dan berkesempatan memenangkan ratusan hadiah menarik, termasuk mobil listrik dan motor listrik.

Promo ini berlaku selama periode pembelian 8 Januari – 31 Juli 2024. Untuk menyaksikan rangkaian acara Predator Showtime 40H Non-stop Livestream secara online, kunjungi YouTube Predator Gaming Indonesia.

Share This Article
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *