Ad imageAd image

PGRT Bakal Digelar di Tokyo, Hadiah Ratusan Juta Yen

Dimas Galih Windudjati

81RAVENS membawa kabar gembira bagi para pecinta game FPS dengan pengumuman Paravox Gold Rush Tournament (PGRT), turnamen global perdana mereka yang menjanjikan aksi menegangkan dan hadiah fantastis senilai 100 juta yen. Diadakan di Tokyo, Jepang pada 31 Juli 2024, turnamen ini akan menjadi panggung bagi empat tim elit untuk memperebutkan gelar juara.

Bagi Anda yang belum tahu, Paravox adalah sebuah action game PC dengan format 3 lawan 3. Game ini sendiri berjenis Third Person Shooter. Untuk bermain, Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli karena memang tersedia secara gratis.

Sebelum pertarungan puncak di Tokyo, Turnamen Terbuka akan diadakan pada awal Juni untuk menyeleksi tim terbaik dari berbagai wilayah, termasuk Asia Tenggara, Jepang, Amerika Utara, dan LATAM. Para pemenang turnamen ini akan mendapatkan pengalaman VIP eksklusif, termasuk akomodasi dan perjalanan mewah, selama di Tokyo.

Proses seleksi PGRT

Selain aksi menegangkan di arena, PGRT juga akan dimeriahkan dengan penampilan langsung artis-artis ternama Jepang. Penggemar game dan penonton dapat bersiap untuk menikmati pengalaman tak terlupakan yang penuh dengan sensasi dan hiburan.

Tim yang Bertanding di PGRT

Bagi para pemain di luar tim profesional yang diundang, kualifikasi terbuka di wilayah Asia Tenggara membuka peluang untuk menunjukkan bakat mereka. Pemenang kualifikasi ini akan mendapatkan kesempatan untuk berkompetisi di babak playoff dan meraih mimpi menjadi juara.

Tim profesional juga ada yang diundang dan secara otomatis melaju ke babak playoff. Mereka tentunya memberi keunggulan kompetitif. Daftar tim profesional yang diundang untuk VOL.1 adalah sebagai berikut

Jepang:

  • FENNEL
  • VARREL
  • REJECT
  • SCARZ
  • ZETA DIVISION

Asia Tenggara:

  • Alter Ego (Indonesia)
  • Attack All Around (Thailand)
  • Bleed Esports (Singapura)
  • Bren Esports (Filipina)
  • FULLSENSE (Thailand)

Pengumuman gelombang kedua akan digelar pada pertengahan Mei untuk mengetahui tim-tim profesional lain yang akan bergabung dalam turnamen ini.

81RAVENS juga akan mengadakan seleksi resmi untuk memilih 100 pemain teratas. Hasil seleksi ini, termasuk preferensi senjata, persentase kemenangan, dan informasi lainnya, akan dibagikan secara eksklusif kepada tim profesional yang diundang.

Bagi kamu yang ingin menguji kemampuan dan bermimpi menjadi pemain profesional, jangan lewatkan kesempatan ini! Isi formulir dalam game untuk menjadi bagian dari seleksi resmi.

Selain PGRT, 81RAVENS juga akan mengadakan turnamen offline internasional di Jepang dengan hadiah besar. Turnamen ini akan menjadi ajang bagi tim-tim eSports terkemuka dari seluruh dunia untuk bertanding dan menunjukkan kemampuan terbaik mereka.

81RAVENS berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman bermain game yang unik dan menarik bagi para gamer di seluruh dunia. PGRT hanyalah awal dari petualangan seru yang menanti dalam dunia PARAVOX.

Share This Article
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *