Samsung Galaxy Flip5 dan Fold5 Bakal Dapatkan Galaxy AI

0

Kehadiran Samsung Galaxy S24 mungkin akan membuat mereka yang memiliki Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 kesal. Pasalnya dengan waktu peluncuran yang tidak terlalu jauh, Samsung Galaxy S24 sudah menawarkan fitur Galaxy AI. Seperti yang kita ketahui bahwa Galaxy AI mampu menawarkan banyak kemudahan, seperti salah satunya adalah terjemahan real time saat melakukan panggilan. Selain itu, Generative Edit yang ada pada Samsung Galaxy S24 juga sangat membantu para penggunanya untuk memperbaiki hasil foto dengan angle yang kurang baik.

Saat ini, kabar baik bagi pengguna Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 pun sudah datang! Kedua smartphone lipat inovatif ini akan mendapatkan fitur Galaxy AI mulai awal bulan April 2024. Fitur ini akan memberikan cara baru bagi pengguna untuk mengoptimalkan smartphone mereka, meningkatkan kemudahan dan inovasi dalam genggaman.

Bagi pengguna dengan mobilitas tinggi, Galaxy Z Fold5 dengan Galaxy AI akan menjadi solusi tepat. Fitur Note Assist akan merapikan tulisan tangan saat membuat catatan meeting dengan S Pen dan mengubahnya menjadi teks. Fitur Transcript Assist mengubah rekaman suara menjadi teks, bahkan meringkasnya dan menerjemahkannya ke bahasa lain dalam hitungan detik. Browsing Assist membantu merangkum sumber materi meeting atau presentasi, memudahkan pengguna memahami materi.

Mencari fashion yang sedang tren tidak perlu repot! Galaxy Z Flip5 menghadirkan fitur Circle to Search with Google. Cukup lingkari outfit yang ingin dicari, dan informasi seperti nama brand, produk, dan tempat pembelian akan tampil di layar. Fitur ini menjadikan pengguna selalu trendy di antara teman-teman.

Promo untuk Galaxy Z Flip5 dan Fold5

Seakan tidak melupakan kedua perangkat ini, untuk menyambut kehadiran Galaxy AI di Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5, Samsung memberikan berbagai promo menarik untuk setiap pembelian Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5 dari tanggal 22 Maret – 5 April 2024 di samsung.com/id. Galaxy Z Flip5 dengan harga mulai dari Rp15.999.000 (256GB), dan Galaxy Z Fold5 mulai dari harga Rp24.999.000 (256GB) menjadi lebih menarik dimiliki jika kamu memanfaatkan penawaran menarik mulai dari cashback hingga Rp3.000.000, Samsung Care+ selama1 tahun, YouTube premium selama 4 bulan, Adobe Lightroom/Express selama 2 bulan, hingga One Drive Microsoft 365 sebesar 100GB selama 6 bulan.

Oleh karena itu, Samsung meminta para pengguna kedua perangkat ini untuk bersiap menikmati era baru mobile AI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *