Ad imageAd image

Pikachu’s Indonesia Journey Kembali Hadir, Dihelat di Surabaya

Dimas Galih Windudjati

Setelah sukses di Bali, Pikachu’s Indonesia Journey siap membawa petualangan seru ke Surabaya pada tanggal 11 dan 12 Mei 2024 di Pakuwon Mall. Acara ini menghadirkan berbagai aktivitas menarik bagi para penggemar Pokemon, mulai dari Pokémon Run, booth merchandise, hingga kesempatan bertemu Pokémon legendaris.

Bagi para pecinta lari, Pokemon Run merupakan acara wajib yang tak boleh dilewatkan. Tersedia dua kategori, yaitu 3K Family Run dan 5K Fun Run, dengan rute di sekitar Universitas Ciputra dan Citraland. Rintangan menarik di sepanjang jalur menambah keseruan bagi para pelari.

Booth Pikachu's Indonesia Journey

Para kolektor Pokemon tak perlu khawatir, karena Pikachu’s Indonesia Journey menyediakan berbagai booth merchandise menarik. Di booth Pokémon GO, kamu bisa foto bareng Pikachu berkemeja batik, bermain game seru, dan bertemu sesama Pelatih Pokémon GO. Bagi pecinta merchandise, Pokémon Pop Up Store juga tersedia di lokasi.

Bagi para penggemar anime Pokemon, jangan lupa kunjungi Animation Watching Corner untuk bernostalgia bersama Pokémon favoritmu. Acara nobar anime ini dijamin akan membangkitkan kenangan masa kecilmu.

Para Pelatih Pokemon GO jangan sampai melewatkan kesempatan untuk menangkap Pokémon special edition, yaitu Pikachu berkemeja Batik dan Pikachu Terbang dengan balon spesial! Pikachu berkemeja Batik akan tersedia di alam liar selama satu tahun kedepan, lho! Selesaikan Penelitian Lapangan yang tersedia selama event in-game Pikachu’s Indonesia Journey untuk mendapatkan berbagai bonus menarik, seperti Pokémon encounter dan item game.

Para Pelatih yang memiliki tiket in-game acara ini bakal berkesempatan untuk menangkap duo Pokémon Legendaris, yaitu Latias dan Latios, pada tanggal 11 dan 12 Mei. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan kartu lokasi berlatar belakang ikonik di Surabaya sebagai kenang-kenangan.

Promo Menarik Pikachu’s Indonesia Journey

Selain aktivitas yang telah disebutkan, Pikachu’s Indonesia Journey juga menghadirkan beberapa kegiatan. Misalnya saja Pikachu Meet and Greet, Pikachu Parade & Mini Dance Show, serta berbagai aktivitas menarik lainnya.

Tiket acara Pokemon ini di Surabaya seharga Rp150.000 dapat dibeli di website Pokémon GO. Para Pelatih yang menghadiri acara ini juga dapat menikmati diskon hingga 90% untuk layanan dari Grab. Promo tersebut termasuk GrabFood, GrabBike, dan GrabCar dengan kode promo “POKEMONGO”.

Share This Article
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *