Acer Luncurkan Rangkaian Produk Baru dengan Inovasi AI untuk Perayaan 25 Tahun di Indonesia

0

Jelang perayaan hari jadinya yang ke-25 di Indonesia pada Juli 2024 mendatang, Acer kembali menegaskan komitmennya sebagai mitra teknologi terpercaya bagi pelanggan di Tanah Air. Pada tanggal 20 Maret 2024, Acer Indonesia memperkenalkan rangkaian produk terbaru yang dilengkapi dengan inovasi teknologi terkini untuk menjawab berbagai kebutuhan pelanggan, termasuk dalam era kecerdasan buatan (AI).

Leny Ng, Chief Operating Officer Acer Indonesia, menyatakan, “Menyambut 25 tahun perjalanan Acer di Indonesia, kami kembali menegaskan komitmen kami sebagai mitra teknologi yang andal bagi pelanggan individu, bisnis, pendidikan, dan pemerintahan.” Acer bertekad untuk terus menghadirkan inovasi terdepan melalui produk-produk terbaru yang dapat mendorong perkembangan dan produktivitas penggunanya di era kecerdasan buatan ini.

Memasuki kuarter kedua tahun 2024, Acer memperkenalkan serangkaian produk inovatif terbaru yang dirancang untuk memaksimalkan penggunaan teknologi AI. Beberapa produk unggulan termasuk Swift Go 14 AI, Swift X 14 AI, Aspire Vero 16, Aspire Spin dari lini konsumer, serta Predator Helios 18, Helios Neo 16, Triton Neo 16, dan Nitro V 15 Special Edition dari lini gaming. Selain itu, Acer juga memperkenalkan perangkat produksi dalam negeri seperti laptop Acer TravelMate, Chromebook Acer, Veriton all-in-one, Interactive Flat Panel (IFP), dan server. Solusi lain yang ditawarkan adalah platform pendidikan Jelajah Ilmu dan solusi keamanan siber.

Rangkaian produk terbaru Acer menawarkan teknologi terkini dengan peningkatan kinerja untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang beragam, siap digunakan di mana saja dan kapan saja. Contohnya, laptop Swift Go 14 AI hadir dengan layar OLED hingga sertifikasi Intel Evo, sementara Swift X 14 AI menawarkan desain tipis dengan layar OLED 2,8K yang cocok untuk para konten kreator. Acer juga menghadirkan Aspire Vero 16, laptop eco-friendly dengan material plastik daur ulang, serta Predator Helios 18 & Helios Neo 16 yang dirancang khusus untuk gaming dengan performa dan sistem pendingin terbaik.

Di samping produk konsumen, Acer juga menyediakan solusi teknologi untuk sektor bisnis dan pendidikan. Melalui produk-produk seperti laptop Acer TravelMate, Chromebook, dan desktop Veriton, serta perangkat IFP, Acer mendukung kebutuhan komputasi dan produktivitas di ruang kelas atau ruang rapat. Acer juga menyediakan solusi terintegrasi untuk pendidikan dan keamanan siber, termasuk layanan pengujian intrusif dan non-intrusif serta penilaian risiko lengkap.

Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setianya, Acer Indonesia menghadirkan promo “Kejutan 25 Tahun”. Pelanggan yang membeli produk Acer di Indonesia berkesempatan memenangkan ratusan hadiah menarik, termasuk hadiah utama berupa 2 unit mobil listrik dan 5 unit motor listrik. Promo ini berlaku mulai dari tanggal 8 Januari hingga 31 Juli 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *