Huawei MateBook D 14 yang Baru Ditenagai Prosesor 13th Gen Intel Core H-Series, Ini Fiturnya

0
4. HUAWEI MateBook D 14 Laptop Dengan Prosesor Unggul

Selain memperkenalkan tablet MatePad 11.5 PaperMatte Edition, Huawei juga membawa laptop MateBook D 14 ke Indonesia. Laptop berdesain sleek ini hadir dalam balutan all-metal body kokoh dan ditenagai prosesor 13th Gen Intel Core H-Series yang bisa dijumpai di laptop gaming.

Huawei membekali MateBook D 14 dengan beberapa fitur menarik. Mulai dari teknologi Metaline Antenna untuk menjaga stabilitas tangkapan sinyal WiFi hingga radius 270 meter dari router. Lalu, ada fitur personal voice enhancement yang akan menangkap suara pengguna dan meminimalisir kebisingan dari luar secara optimal.

5. Visual editing jadi makin seru dengan HUAWEI MateBook D 14

Pengguna juga dapat memanfaatkan fitur beauty selama panggilan video berlangsung, ditambah fitur follow cam dan natural eye contact, agar proses panggilan bisa berjalan lebih interaktif. Pengguna bisa fokus menyelesaikan pekerjaan secara mobile berkat baterai berkapasitas besar yang mampu bertahan hingga 13 jam non-stop dan telah mendukung fast charging (56Wh).

Dengan prosesor 13th Gen Intel Core H-Series, para pekerja produktif dapat melakukan multitasking dan input banyak data sekaligus tanpa drama laptop ngadat. DNA canggih pada laptop terbaru Huawei ini menawarkan ketangkasan dalam memproses kebutuhan komputasi tingkat tinggi seperti multi-window dan multi-tab sehingga perangkat tidak ngelag ataupun hang.

Dalam hal transfer data, pengguna bebas koneksikan smartphone yang telah mendukung ekosistem Huawei dengan MateBook D 14 melalui fitur SuperHub yang buat proses menyalin file jadi lebih seamless. Cukup tempelkan bagian belakang smartphone dengan stiker Huawei Share pada bagian bawah kiri dekat keyboard, pengguna sudah bisa bebas menyalin ataupun mengunggah data dari masing-masing perangkat.

Dari segi layar, MateBook D 14 hadir dengan layar FullView rasio 14 inci dalam rasio aspek 16:10. Layarnya mengantongi sertifikasi Low Blue Light dan Flickr Free dari TÜV Rheinland, serta memiliki dukungan layar anti-glare glossy display tanpa terganggu pantulan sinar matahari atau cahaya lainnya.

1. HUAWEI MateBook D 14 First Sale Promo

Soal harga, selama periode first sale pada 21 Maret hingga 15 April 2024, MateBook D 14 dibanderol spesial seharga Rp8.999.000 untuk varian RAM 8GB dan penyimpanan 512GB dengan Intel Core i5-12450H. Sedangkan versi prosesor Intel Core i5-13420H dengan RAM 16GB dan penyimpanan 512GB dijual Rp10.799.000.

Kedua varian ini hadir lengkap dengan bonus ekstra senilai Rp2 juta. Meliputi free TWS Huawei FreeBuds SE 2, Huawei Bluetooth Mouse, backpack, Microsoft 365 Personal, dan laptop stand.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *