CBN dan Pigmy Esports Jalin Kerja Sama Strategis

1

CBN sebagai salah satu penyedia layanan internet cepat di Indonesia, kembali menunjukkan keseriusannya dalam mendukung dunia esports Indonesia. Kali ini, CBN menjalin kerja sama strategis dengan tim esports asal Jawa Tengah, yaitu Pigmy Esports.

Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) oleh CEO Pigmy Esports, Zinedine Alam Ganjar, dan Presiden Direktur CBN, Dani Sumarsono, di Kantor Pusat CBN pada hari Senin, tanggal 18 September 2023. Dalam MoU tersebut, CBN berkomitmen untuk menyediakan koneksi internet cepat dan stabil bagi Pigmy Esports. Koneksi ini akan digunakan oleh tim untuk latihan, pertandingan, dan kegiatan esports lainnya.

Game online dan esports tentunya berkaitan erat dengan koneksi internet yang cepat, stabil, dan latensi sekecil mungkin,” ujar Dedy Handoko, Chief Broadband Officer CBN. “Sebagai perusahaan digital service provider terkemuka di Indonesia, CBN telah bermitra dengan berbagai tim esports terkemuka Indonesia dan Asia Pasific untuk menyediakan koneksi internet yang berkualitas.”

Pigmy Esports merupakan salah satu tim esports terbaik di Indonesia. Tim ini telah menorehkan berbagai prestasi, baik di skala nasional maupun internasional. Pigmy juga beberapa kali memenangkan kejuaraan nasional seperti IESPA Central Java pada bulan Mei 2023 yang lalu.

“Pigmy Esports bertujuan untuk menjadi wadah untuk mengoptimalkan bakat pemuda Indonesia di bidang esports,” ujar Zidane Alam Ganjar, CEO Pigmy Esports. “Dengan dukungan CBN, kami percaya Pigmy Esports dapat semakin menorehkan prestasi membanggakan bagi Indonesia.”

Kerja sama ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan esports di Indonesia. Dengan koneksi internet yang cepat dan stabil dari CBN, Pigmy Esports dapat lebih fokus untuk berlatih dan meraih prestasi.

1 thought on “CBN dan Pigmy Esports Jalin Kerja Sama Strategis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *