Acer Bawa Swift Go 14 Touch, Laptop On-the-go dengan Intel Evo untuk Dukung Sistem Kerja Fleksibel

0
acer-swift-go-14-touch-laptop-intel-evo-1

Di era kerja yang fleksibel ini, ada banyak perangkat yang bisa digunakan untuk bekerja, termasuk smartphone, tablet, hingga laptop. Tentu saja, laptop masih menjadi perangkat terbaik untuk menunjang pekerjaan secara produktif dan laptop itu sendiri juga telah berkembang untuk memenuhi kebutuhan kerja secara mobile.

Kali ini giliran Acer Indonesia yang baru saja meluncurkan laptop on-the-go dengan layar sentuh, Swift Go 14 Touch. Harganya mulai dari Rp13.499.000, tetapi sudah ditenagai prosesor Intel Core H-Series generasi ke-13 dengan kartu grafis Intel Iris Xe yang mumpuni untuk menangani tugas produktivitas sehari-hari dan tugas kreatif seperti mengedit foto dan video.

acer-swift-go-14-touch-laptop-intel-evo-2

Sebagai laptop on-the-go 14 inci, Swift Go 14 Touch memiliki bentuk yang cukup ringkas dengan ketebalan hanya 14,99 mm dan bobot 1,32 kg. Serta, punya sasis aluminium dengan durabilitas tinggi yang membuatnya cocok dibawa bepergian. Didukung kapasitas baterai yang lebih besar 65 Wh dan sudah mengantongi sertifikasi Intel Evo.

Intel Evo adalah standar untuk laptop premium yang dirancang untuk memberikan pengalaman pengguna terbaik. Ini berarti Swift Go 14 Touch dijamin memiliki performa yang lebih cepat dan dapat menangani tugas yang menuntut dengan lebih efisien, masa pakai baterai yang lebih lama, serta dibekali fitur-fitur baru seperti Killer Wi-Fi 6E dan Thunderbolt 4 dengan bandwidth mencapai 40 Gbps.

Layar sentuh IPS berukuran 14 incinya beresolusi WUXGA (1920×1200 piksel) dengan akurasi color gamut 100% sRGB. Dilengkapi dengan RAM 16 GB LPDDR5 dan opsi penyimpanan SSD NVME hingga 1 TB yang upgradeable dengan adanya slot kedua. Teknologi Acer TwinAir dengan kipas ganda menghasilkan suhu 10% lebih dingin pada berbagai scenario penggunaan.

Untuk pengalaman konferensi video, Swift Go 14 Touch dilengkapi Superclear QHD AI Camera beresolusi 1440p. Didukung Acer Purified Voice dan Acer Temporal Noise Reduction (TNR) yang dapat mengurangi noise untuk suara lebih jernih dan menghadirkan kualitas gambar cerah di kondisi minim cahaya.

Semua itu ditawarkan oleh Acer Swift Go 14 Touch untuk membuat pengguna menjadi lebih #SwiftUp. #SwiftUp merupakan inisiatif dari Acer yang menyediakan jajaran laptop Swift series untuk membantu pengguna dengan mobilitas tinggi, sehingga dapat meningkatkan kinerja, produktivitas dan kreativitasnya sesuai dengan kebutuhan yang berbeda-beda.

Acer menawarkan lini laptop untuk Swift Up Your Business yang cocok untuk para pemimpin dan pemilik usaha dengan menggunakan laptop seperti Swift 14 dan Swift Edge. Tersedia juga pilihan laptop untuk Swift Up Your Productivity dengan Swift X 14 yang direkomendasikan untuk para content creator, Swift 3 OLED, Swift Go 14 OLED dan Swift Go 14 Touch untuk pelanggan aktif yang dapat melakukan kegiatan mereka di mana pun dan kapan pun.

Harga dan Ketersediaan Acer Swift Go 14 Touch

acer-swift-go-14-touch-laptop-intel-evo-7

Acer Swift Go 14 Touch telah tersedia di Indonesia dengan harga mulai dari Rp13.499.000 untuk varian prosesor Intel Core i5-13500H. Sementara varian dengan Intel Core i7-13700H tersedia dengan harga Rp15.999.000.

Setiap pembelian Acer Swift Go 14 Touch sudah dilengkapi dengan sistem operasi Windows 11 Home dan aplikasi Microsoft Office Home & Student 2021. Setiap pembelian Swift Go 14 Touch mulai tanggal 27 October – 27 November 2023 berhak mendapatkan free gift berupa voucher Traveloka senilai Rp500.000.

Acer Swift Go 14 Touch sudah dilengkapi dengan garansi sparepart selama 2 tahun, garansi service selama 3 tahun dan 1 year Acer Priority Care (Priority Service & Accidental Damage Protection). Untuk mendapatkan informasi produk dan promo terbaru, kunjungi Acer eStore.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *