Ad imageAd image

AXIS Luncurkan Teng-Go, Paket Berbasis Waktu untuk Sosial Media

Dimas Galih Windudjati

Setelah lama tidak mengeluarkan paket barunya, AXIS merilis paket Teng-Go, inovasi baru yang memungkinkan pelanggan untuk mengakses media sosial sesuai waktunya. AXIS sendiri merupakan operator seluler yang memiliki fokus pada segmen anak muda.

Paket Teng-Go menawarkan pembelian waktu, bukan kuota data, untuk mengakses empat media sosial favorit, yaitu Instagram, Tiktok, Facebook, dan Youtube. Dilengkapi fitur pengaturan waktu yaitu “play dan pause“, pelanggan bisa menyesuaikan sendiri kebutuhannya. Bila pelanggan ingin menggunakan internet maka cukup tekan play, dan bila sudah selesai menggunakan internet maka pelanggan bisa menekan fitur pause.

Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Bosch Sansa mengatakan bahwa anak muda identik dengan kebebasan dan itulah yang menjadi salah satu alasan AXIS menghadirkan paket Teng-Go. Di paket ini, yang dibeli pelanggan adalah waktu bukan kuota. Alfons menambahkan bahwa sebagai brand anak muda, AXIS mengerti pada jam tertentu mereka tidak akan mengakses sosial media, seperti saat sekolah atau kuliah. Fitur play dan pause dalam Paket Teng-Go, memberikan kebebasan akses bagi mereka untuk mengatur waktu kapan ingin menggunakan sosial media.

Paket Teng-Go memiliki beberapa pilihan harga yang ditawarkan untuk pelanggan, yaitu: Rp 2.000 untuk akses Instagram/TikTok/Facebook/Youtube selama 3 jam. Selanjutnya adalah Rp 3.000 untuk akses Instagram/TikTok/Facebook/Youtube selama 6 jam. Dan terakhir Rp 5.000 untuk akses Instagram/TikTok/Facebook/Youtube selama 12 jam.

Keempat platform media sosial yaitu TikTok, Facebook, Instagram, dan Youtube, masih menjadi media sosial yang paling tinggi akses penggunanya. Rata-rata pelanggan AXIS per hari menghabiskan waktu mengakses aplikasi tersebut selama 3 – 4 jam/hari. AXIS optimis paket Teng-Go ini akan menjadi salah satu paket favorit para anak muda. Melalui paket ini, AXIS juga percaya akan meningkatkan pengguna baru dari kalangan anak muda.

Paket Teng-Go bisa dibeli oleh pelanggan tanpa memiliki kuota utama dan bisa juga dijadikan add-on. Penggunaan dan pengaturan akses keempat aplikasi tersebut tergantung pada pilihan paket yang dibeli. Pelanggan bisa membeli lebih dari 1 paket Teng-Go. Misalnya, pelanggan sudah membeli paket Teng-Go Youtube 3 jam, bisa juga membeli paket Teng-Go Instagram 8 Jam dengan kuota unlimited.

Share This Article
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *