XL Luncurkan Paket Umroh Plus dengan Kuota Lebih Besar dan Masa Aktif Panjang

0

XL Axiata menghadirkan solusi komunikasi bagi para jemaah umroh dengan meluncurkan Paket Umroh Plus. Paket ini menawarkan kuota data besar, masa berlaku panjang, dan harga kompetitif untuk membantu kelancaran komunikasi selama di Tanah Suci.

Sri Sofyana Sugiarmadji selaku Head Consumer Propositions XL Axiata mengatakan bahwa konektivitas internet menjadi kebutuhan penting bagi jemaah umroh untuk terhubung dengan keluarga dan kerabat di tanah air. Paket Umroh Plus hadir sebagai solusi komunikasi yang terjangkau dengan kuota besar dan masa berlaku panjang.

Paket Umroh Plus ini tersedia dalam beberapa pilihan, yaitu 6GB dengan masa berlaku 10 hari dengan harga Rp 245.000, 10GB dengan masa berlaku 15 hari  di harga Rp 325.000 dan 10GB dengan masa berlaku 20 hari yang bisa diperoleh pada harga Rp 350.000. Setiap paket juga terbagi menjadi dua kuota, yaitu kuota utama untuk digunakan di Arab Saudi serta kuota tambahan untuk digunakan di Arab Saudi dan negara transit. Namun perlu diingat bahwa semua harga tersebut merupakan harga promo, sehingga harganya bisa berubah sewaktu-waktu.

Untuk mendukung Paket Umroh Plus, XL Axiata bekerja sama dengan 3 operator telekomunikasi ternama di Arab Saudi , yaitu STC, Mobily, dan Zain. Hal tersebut tentunya untuk memastikan kualitas jaringan terbaik bagi jemaah yang sedang beribadah. Pelanggan dapat memilih operator mana yang ingin digunakan untuk roaming atau memilih secara otomatis pada perangkat smartphone-nya.

Aktivasinya sendiri juga cukup mudah. Paket Umroh Plus dapat diaktifkan melalui aplikasi myXL dan UMB *808​*​​747#. XL Axiata juga menyediakan saluran khusus bagi jemaah untuk menghubungi layanan pelanggan di nomor 817 atau +622157959817 (Rp 5.000/menit). Selain itu bisa juga melalui email customerservice@xl.co.id, Live Chat di aplikasi myXL, atau website resminya jika ada kendala penggunaan di tanah suci.

Dengan Paket Umroh Plus, jemaah dapat fokus pada ibadah tanpa perlu khawatir mengenai komunikasi. Kuota besar dan masa berlaku panjang memungkinkan jemaah untuk tetap terhubung dengan keluarga dan kerabat, mengakses informasi, dan berbagi momen spesial selama di tanah Suci.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *