Western Digital Luncurkan WD Black SN770M untuk perangkat Gaming Handheld

0

Untuk membantu konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dari PC gaming handheld mereka, WD BLACK dari Western Digital memperkenalkan solusi M.2 2230 premium dan berperforma tinggi yang dirancang khusus untuk gamer PC handheld saat ini. Melanjutkan warisan WD BLACK tentang kinerja penyimpanan untuk semua jenis gamer kompetitif, perusahaan memperkenalkan WD BLACK  SN770M NVMe  SSD.

Menurut laporan Gartner baru-baru ini, pasar konsol game handheld diperkirakan akan mencapai 14,8M pada tahun 2027. Seiring dengan terus berkembangnya pasar game mobile dan semakin banyaknya judul AAA yang dirilis, solusi penyimpanan baru dan inovatif sedang dirilis dan dikembangkan untuk memastikan gamer mobile dapat memaksimalkan pengalaman bermain game mereka saat bepergian.

“Dengan ukuran game yang terus bertambah besar, konsol game handheld dapat dengan mudah terisi seiring waktu dengan game baru dan pembaruan rutin,” kata Eric Spanneut, wakil presiden SSD klien Western Digital. “WD BLACK SN770M NVMe SSD baru meningkatkan penyimpanan yang tersedia hingga 2TB  dan dirancang khusus untuk menangani kinerja puncak game yang menuntut untuk PC gaming handheld.”

WD BLACK SN770M NVMe SSD dalam faktor bentuk M.2 2230 yang kecil memberi konsumen cara untuk memperluas penyimpanan internal PC gaming handheld mereka sehingga mereka dapat membawa perpustakaan game mereka ke mana pun mereka pergi. Dengan menawarkan berbagai kapasitas, konsumen kini memiliki lebih banyak opsi untuk memperluas perpustakaan game mereka, dengan hingga 2TB  TLC 3D NAND Western Digital. Drive baru ini juga menawarkan pengalaman yang imersif dengan fitur game eksklusif termasuk PCIe  Gen 4.03, teknologi nCache  4.0 Western Digital, dan dukungan DirectStorage Microsoft. Ini adalah opsi yang bagus untuk meningkatkan perangkat handheld yang kompatibel, seperti ASUS  ROG Ally , dengan kecepatan hingga 5.150 MB/s1 (model 1TB dan 2TB2) untuk instalasi game dan pemuatan level yang sangat cepat.

“ROG Ally membawa game handheld ke ketinggian baru. Judul game AAA berukuran lebih dari 150GB, jadi mainkan lebih banyak game terbaik Anda dengan memperluas penyimpanan internal Anda dengan WD_BLACK™ SN770M, SSD mobile yang dioptimalkan untuk ROG Ally,” kata Shawn Yen, wakil presiden gaming, ASUS.

“Prosesor Ryzen Z1 Series kami memajukan masa depan game handheld. WD BLACK SN770M NVMe SSD terbaru akan menjadi contoh lain bagaimana AMD bekerja dengan mitra terkemuka untuk mendefinisikan ulang lanskap game mobile,” kata Renato Fragale, direktur senior manajemen produk, AMD. “Bersama-sama, kami memperluas ekosistem game handheld dengan menciptakan generasi baru sistem yang kuat, portabel, dan terjangkau yang memberikan pengalaman luar biasa di mana pun Anda bermain game.”

WD BLACK SN770M NVMe SSD tersedia dalam kapasitas 500GB, 1TB, dan 2TB2 dan memiliki garansi terbatas 5 tahun dari Western Digital. 500GB sekarang tersedia untuk dibeli di toko online Western Digital, etailer, pengecer, dan reseller seharga $74,99. 1TB sekarang tersedia untuk dibeli secara eksklusif di toko online Western Digital dan di Best Buy seharga $109,99. 2TB sekarang tersedia untuk dibeli secara eksklusif di Best Buy seharga $219,99.

Belum ada keterangan kapan SSD ini bakal muncul di Indonesia.

Sumber: Western Digital

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *