Vivo V29 Dibawa Jalan-jalan di Singapura, Hasil Fotonya Ternyata Keren

0

Vivo V29 Series merupakan seri terbaru yang diluncurkan oleh Vivo Indonesia pada tahun 2023. Kedua perangkat ini, Vivo V29 dan Vivo V29e, juga sudah selesai Hyperbit review. Namun sepertinya, pihak Vivo Indonesia sendiri belum puas dan ingin menguji kemampuan kameranya lebih dalam lagi. Oleh karena itu, Vivo mengajak Hyperbit untuk jalan-jalan di Singapura pada tanggal 15-17 November 2023 yang lalu.

Vivo membawa para peserta bak turis yang digiring oleh sebuah tur. Oleh karena itu, Vivo melepas para peserta untuk mengambil foto sesukanya tanpa arahan apa pun. Tujuannya memang jelas, jika kita ingin berlibur keluar kota atau negeri, kameranya memang harus bisa mengambil gambar langsung tanpa arahan dengan sempurna.

Pada tur kali ini, Hyperbit dibawa ke beberapa tempat ikonik di Singapura seperti Marina Bay Sands, Gardens By the Bay, Chinatown, Universal Studio Singapore, Bugis, dan lain sebagainya. Beberapa tempat ikonik tersebut memang mengharuskan para pendatang untuk mengambil foto yang memorable sehingga tidak akan terlupakan. Sayangnya, Vivo tidak menyediakan model untuk pengambilan gambar, sehingga sebagian besar foto adalah city scape.

Pada perjalanan kali ini, kebetulan saya mendapatkan unit Vivo V29 yang memang memiliki kamera yang sangat bisa diandalkan. Bagaimana tidak, perangkat yang satu ini sudah memakai kamera dengan sensor Samsung ISOCELL GN5 yang memang digunakan pada perangkat-perangkat flagship di dunia. Hal tersebut membuat saya tidak khawatir dengan hasil fotonya.

Benar saja, Vivo V29 mampu mengambil gambar dengan sangat baik dalam segala kondisi, terutama pada siang hari. Di dalam maupun di luar ruangan, saya tidak menemukan adanya foto yang menghasilkan noise tinggi atau dynamic range yang rendah. Bahkan pada saat malam hari, perangkat ini mampu mengambil gambar dengan memuaskan sehingga sangat cocok untuk dipakai liburan.

Hasil Foto

Tanpa berlama lagi, berikut adalah beberapa contoh gambar yang saya ambil pada hari pertama.

Pada hari kedua, Vivo membawa saya ke Universal Studio Singapura yang sayangnya sulit mengambil foto pada saat menaiki wahana. Saya juga berjalan-jalan di malam hari setelah acara di USS berakhir. Berikut adalah beberapa hasil tangkapannya

 

Dan hari terakhir, saya hanya mengambil beberapa gambar saja. Berikut adalah hasilnya

 

Dari hasil foto yang ada, saya berani mengambil kesimpulan bahwa kita tidak lagi perlu membawa kamera yang berat pada saat liburan. Dengan menggunakan Vivo V29, semua momen dapat diambil dengan sangat baik. Hasil foto apik seperti itu bisa didapatkan pada saat liburan dengan harga smartphone Rp. 4.399.000 ini. Secara keseluruhan, saya merasa puas dengan hasil fotonya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *