Ini Pemenang Turnamen Predator Indonesia Final, Siap Mewakili Indonesia di Grand Final Asia Pacific Predator League 2024

0

Sebelumnya puluhan tim dengan ratusan pemain individu dari seluruh Indonesia mengikuti babak online qualifiers. Kini final Predator Indonesia telah mempertarungkan empat tim Valorant terbaik dan berkesempatan mengikuti Grand Final APAC Predator League 2024 yang diselenggarakan di Manila, Filipina pada Januari tahun depan.

Final Predator Indonesia pada tahun ini dilakukan secara offline, setelah selama tiga tahun terakhir diadakan secara online akibat pandemi. Empat tim yang terpilih bertemu di final Predator Indonesia yang berlangsung selama dua hari yakni pada tanggal 18 dan 19 November kemarin di M Bloc Space, Jakarta.

Pada penyelenggaraan kali ini, Acer Indonesia mengajak seluruh komunitas gaming untuk menyaksikan secara langsung pencarian tim Valorant terbaik dan mengikuti berbagai kegiatan diantaranya mini tournament Tekken 7, e-football, dan cosplay walk competition. Valorant dipilih untuk dipertandingkan di turnamen Predator Indonesia seiring dengan semakin populernya game yang dikembangkan oleh Riot Games dan diperkenalkan pertama kali pada tahun 2020 lalu.

Leny Ng, Chief Operating Office Acer Indonesia mengatakan “Turnamen Predator Indonesia merupakan ajang tahunan berskala Internasional yang sudah diselenggarakan Acer sejak tahun 2017. Melalui ajang ini, perusahaan mempertegas komitmen untuk mendukung industri esports Indonesia, serta menjadi bagian dalam akselerator ekosistem industri gaming nasional.”

Sebagai brand PC gaming dengan berbagai produk unggulan melalui lini Predator, Acer Indonesia selalu berusaha mengembangkan prestasi atlet esports untuk bisa mengharumkan nama bangsa di kancah Internasional. Kami optimis tahun ini Indonesia akan kembali mengirimkan tim terbaik di grand final Asia Pacific Predator League 2024, dan membanggakan nama Indonesia dengan membawa pulang Predator Shield sebagai pemenang,” tambah Leny Ng.

Empat tim Valorant yang bertanding pada final Predator Indonesia hari ini adalah BOOM Esports, APAC Slayer, ARF Team, dan Alter Ego. Keempat tim ini akan bertanding melalui laga 6 match dan merebutkan 2 posisi tim terbaik, yang nantinya mewakili Indonesia di grand final Asia Pacific Predator League 2024, memperebutkan Predator Shield dan total prize pool sebesar USD 400,000 atau senilai Rp6 miliar.

Juara turnamen Predator Indonesia Final road to Grand Final APAC Predator League 2024 diraih oleh tim Valorant BOOM Esports, setelah mengalahkan ARF Team di babak grand final dengan skor 3-0. Selain nonton langsung, pengunjung juga bisa merasakan secara langsung pengalaman dalam menggunakan jajaran laptop gaming terbaru dari Acer Indonesia seperti Predator Helios 16, Predator Helios Neo 16, dan Nitro V 15. Seluruh jajaran laptop gaming terbaru ini, sudah didukung dengan performa dari 13th Gen Intel Core Processors terbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *