Garmin MARQ Gen 2 Carbon Collection Diperkenalkan, Premium untuk Pecinta Olahraga dan Golf

0

MARQ Athlete (Gen 2) – Carbon Edition, Lifestyle photography

Pada segmen pasar sultan, Garmin Indonesia meluncurkan koleksi MARQ Gen 2 Carbon, yang terdiri dari dua model jam tangan mewah yang diberi nama MARQ Athlete dan MARQ Golfer. Kedua jam tangan ini menampilkan desain modern dengan casing terbuat dari 130 lapisan Fused Carbon Fiber. Keduanya juga dilengkapi dengan layar sentuh AMOLED yang cerah dan lensa safir berbentuk kubah untuk tampilan yang elegan.

Koleksi ini menjadi representasi tertinggi dari desain dan teknologi dari Garmin. Dalam upaya untuk menciptakan keindahan melalui desain, Garmin memperkenalkan material unik bernama Fused Carbon Fiber, yang digunakan untuk membuat bezel setiap jam tangan. Dengan penggunaan teknik khusus, setiap lapisan karbon diproses dengan presisi tinggi, menghasilkan permukaan luar dengan pola desain spiral yang indah. Yang mengejutkan, Fused Carbon Fiber memiliki berat yang 62% lebih ringan daripada titanium, menjadikannya koleksi MARQ yang paling ringan yang pernah ada.

Selain material unik, gelang dan strap dari kulit FKM, nilon jacquard-weave, atau nilon juga memberikan kesan mewah pada jam tangan ini. Semua komponen ini dirancang dengan cermat untuk memberikan kenyamanan maksimal kepada pengguna dalam segala kondisi.

Setiap jam tangan MARQ Carbon melewati serangkaian pengujian ketat untuk memastikan bahwa mereka dapat beroperasi dengan sempurna dalam kondisi sulit seperti air asin, medan pegunungan yang terbuka, cuaca ekstrem, dan paparan sinar matahari yang cerah.

MARQ Athlete – Carbon Edition merupakan jam tangan multisport yang menyediakan metrik pelatihan, kinerja, dan pemulihan mutakhir. Pengguna dapat dengan mudah melacak berbagai aktivitas sehari-hari dan memilih profil olahraga yang sesuai dengan minat mereka, seperti trail running, berenang, hiking, mendayung, indoor climbing, dan banyak lagi. Selain itu, terdapat metrik tingkat lanjut seperti endurance score dan hill score yang membantu atlet mengukur kemampuan mereka. Fitur pelatihan premium seperti PacePro, Garmin Coach, dan saran latihan harian juga tersedia.

Yang kedua adalah MARQ Golfer – Carbon Edition yang ideal menjadi jam tangan untuk para penggemar olah raga golf. Dengan akses ke lebih dari 43.000 lapangan golf dari seluruh dunia, jam tangan ini membantu para pemain dengan rekomendasi klub berdasarkan data angin, ketinggian, dan ayunan mereka. Juga, fitur PlaysLike Distance yang ditingkatkan memungkinkan pemain untuk mengukur jarak dengan presisi.

Selain fitur olahraga, koleksi MARQ Carbon juga dilengkapi dengan navigasi superior, pemantauan kesehatan dan kebugaran tingkat tinggi, serta fitur terhubung. Dengan GPS multi-band, peta TopoActive, pelacakan stres, Pulse Ox, dan banyak lagi, jam tangan ini menjadi sahabat terbaik dalam setiap petualangan para penggunanya.

Garmin MARQ Gen 2 Carbon Collection akan tersedia di Garmin Brand Stores Offline dan Garmin Official Online Stores pada 14 November 2023. Harganya adalah Rp 48,999,000 untuk MARQ Athlete Carbon dan Rp 46,999,000 untuk MARQ Golfer Carbon. Jadi, apakah Anda tertarik untuk membelinya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *