vivo Luncurkan Layanan Antar Jemput Perbaikan Smartphone

Dimas Galih Windudjati

vivo mengumumkan peluncuran Layanan Antar Jemput Perbaikan Smartphone untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi penggunanya di seluruh Indonesia. Layanan ini memungkinkan pengguna untuk memperbaiki smartphone vivo mereka tanpa perlu meninggalkan rumah atau kantor.

Di era digital saat ini, smartphone telah menjadi kebutuhan esensial yang tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari. Penurunan performa atau kerusakan fisik pada smartphone tentu akan menyebabkan ketidaknyamanan bagi penggunanya. Memahami hal ini, vivo juga memastikan smartphone tetap dalam kondisi optimal melalui layanan perbaikan yang mudah diakses.

“Kami memahami bahwa banyak konsumen memiliki mobilitas tinggi dan tinggal di berbagai wilayah yang tidak selalu dekat dengan service center,” kata Alexa Tiara, PR Manager vivo Indonesia. “Layanan perbaikan antar jemput ini hadir untuk memastikan konsumen kami mendapatkan perbaikan terbaik tanpa mengorbankan waktu atau tenaga mereka.”

Cara Menggunakan Layanan Antar Jemput Perbaikan Smartphone vivo

  1. Kunjungi website resmi vivo Indonesia di https://www.vivo.com/id dan pilih menu “Dukungan” di bagian bawah laman.
  2. Klik menu “Layanan Antar Jemput” dan kemudian “pesan layanan.”
  3. Lengkapi data pribadi yang diperlukan, informasi kontak, dan detail perangkat yang memerlukan perbaikan.
  4. Anda akan mendapatkan nomor pengiriman untuk menjemput smartphone Anda.
  5. Kemas smartphone dengan rapi dan tunggu konfirmasi waktu penjemputan dari Service Center dan ekspedisi.
  6. Smartphone akan dijemput dan diantarkan ke vivo Service Center.
  7. Setelah perbaikan selesai, smartphone akan dikirim kembali kepada Anda di lokasi yang telah ditentukan.

vivo juga memberikan layanan tambahan untuk meningkatkan kepuasan pengguna. Hal tersebut seperti pemeriksaan kondisi smartphone secara gratis dan penggantian antigores atau soft case.

Layanan perbaikan antar jemput ini melengkapi sederet layanan purna jual yang sudah disediakan vivo sebelumnya. Saat ini, terdapat 125 pusat servis resmi vivo yang tersebar di seluruh Indonesia untuk melayani perbaikan semua produk vivo dengan teknisi profesional. vivo juga menyediakan berbagai kanal komunikasi untuk memudahkan konsumen menghubungi customer center vivo, seperti WhatsApp, live chat, telepon, dan Facebook Messenger.

“vivo memercayai bahwa hubungan dengan pelanggan dimulai dari titik penjualan dan berkembang menjadi ikatan yang kokoh yang didasari oleh kepercayaan, keandalan, dan kepedulian,” kata Alexa Tiara. “Kami berkomitmen untuk menghilangkan hambatan dan menyederhanakan pengalaman pengguna. Melalui layanan perbaikan smartphone yang diberikan, kami tidak hanya menghadirkan teknologi terkini, tetapi juga memberikan kenyamanan dan layanan yang tak tertandingi kepada pengguna.”

Share This Article
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *