POCO Gelar Acara Main Bareng, Buktikan Performa M6 Pro

0

Saat ini, memang Mediatek Helio sepertinya sudah dipandang kurang kencang oleh sebagian masyarakat. Hal tersebut dikarenakan Mediatek sendiri sudah memiliki lini Dimensity yang memiliki kinerja lebih kencang dan mendukung 5G. Akan tetapi, sebenarnya Mediatek Helio G99 masih mumpuni dalam menjalankan beberapa game yang ada di Android. Hal tersebut yang ingin dibuktikan POCO pada perangkat M6 Pro nya.

POCO mengundang para jurnalis untuk menyaksikan pembuktian kinerja smartphone M6 Pro pada tanggal 5 Maret 2024 yang bertempat di Houma Senopati, Jakarta. Pada acara tersebut, POCO mengundang para personel tim esports AURA untuk bermain bareng dengan jurnalis. Hal tersebut tentunya untuk memberitahukan bahwa perangkat tersebut masih sangat mumpuni dalam bermain Mobile Legend.

Yawi, pro player dari tim esports AURA Fire, mengungkapkan rasa kagumnya terhadap POCO M6 Pro. Dia mengatakan bahwa perangkat POCO M6 Pro tidak terasa seperti smartphone 2 jutaan. Yawi mengakui bahwa POCO M6 Pro berani kasih banyak fitur kelas flagship serta memberikan  bukti lewat performa gaming yang diklaim extreme di kelasnya. Secara experience, Yawi mengatakan bahwa perangkat ini sudah smooth banget.

Ternyata, hal tersebut memang benar terbukti bahwa perangkat ini mampu memainkan game Mobile Legends tanpa lag. Dengan koneksi internet yang lancar pula, membuat acara main bareng yang ada bisa terlaksana tanpa adanya gangguan.

Dapur Pacu

Sebagai pengingat, POCO M6 Pro merupakan POCO seri M pertama yang mengusung layar Flow AMOLED. Layarnya memiliki refresh rate 120Hz dan bezel yang tipis. Layar ini juga menawarkan fitur 16x super-resolution touch. Hasilnya, layar sentuh menjadi lebih akurat dan secara signifikan lebih halus dan lebih stabil daripada layar standar. Selain itu, memungkinkan kecepatan dan presisi yang lebih besar untuk gameplay yang lebih baik.

Prosesor Helio G99 Ultra yang terpasang pada perangkat ini juga merupakan hasil kerjasama Xiaomi / POCO dengan Mediatek. Hal tersebut membuat prosesornya memiliki fitur lebih jika dibandingkan dengan Helio G99 biasa yang banyak digunakan di pasaran. POCO M6 Pro dilengkapi dengan 64MP triple camera yang telah ditingkatkan dan menhadirkan fitur OIS (optical image stabilization).

Bagi yang ingin memilikinya, Andi Renreng selaku Associate Director Marketing POCO Indonesia, mengatakan bahwa POCO M6 Pro bisa didapatkan melalui Promo 3.3 yang saat ini digelar di official online store POCO Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *