Cara Akses Fitur Terbaru Flipside di Instagram, Bisa untuk Apa?

0
cara-akses-fitur-terbaru-flipside-di-instagram

Banyak orang membuat beberapa akun Instagram, dengan tujuan untuk memisahkan antara pekerjaan dan ruang pribadi. Namun dengan fitur terbaru Instagram yang disebut ‘Flipside’, kita diberikan ruang terpisah yang bisa digunakan untuk postingan pribadi. Caranya bagaimana?

Cara Menggunakan Instagram Flipside

cara-akses-fitur-terbaru-flipside-di-instagram-2

Untuk mengakses fitur Flipside, caranya sangat mudah. Langkah pertama update terlebih dahulu aplikasi Instagram Anda lewat Play Store jika pengguna smartphone berbasis Android dan App Store untuk pengguna iOS.

Berikutnya pilih tab profil, perhatikan di pojok kanan bawah akan muncul logo kunci untuk mengakses fitur Flipside. Kalau belum muncul, tunggu beberapa saat atau cek secara berkala. Jika sudah dapat fiturnya, langkah selanjutnya mempersiapkan profil baru untuk Flipside.

Mencakup nama, biodata, foto profil, dan langkah yang terpenting adalah memilih teman yang nantinya bisa melihat postingan pribadi Anda. Daftar teman yang bisa dipilih yang sudah mengikuti Anda, mereka akan menerima notifikasi jika ditambahkan, tetapi tidak saat dihapus dalam daftar.

Singkatnya dengan fitur Instagram Flipside, kita bisa membuat postingan pribadi yang secara eksklusif dapat dilihat oleh pengguna tertentu atau teman dekat. Idealnya ruang ini cocok bagi mereka yang ingin berbagi lebih banyak konten pribadi atau pribadi secara eksklusif dengan dekat dan keluarga.

Ya, fitur Flipside Instagram ini bisa menjadi alternatif pilihan bagi pengguna yang ingin beberapa kontennya hanya bisa dilihat oleh orang tertentu. Prosesnya juga lebih mudah daripada harus membuat akun Instagram baru. Semoga informasi tentang fitur baru Instagram ini bisa berguna bagi para pembaca Hyperbit. Jangan lupa untuk terus ikuti informasi seputar teknologi di Hyperbit.id.

Tertarik mencoba fitur Flipside dan ada ide lain ingin dipakai untuk apa?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *