Ad imageAd image

Layanan Generasi Baru Storage as-a-Service dan Ketahanan Data dari Pure Storage Diluncurkan

Dimas Galih Windudjati

Pure Storage memperkenalkan portofolio Evergreen terbaru dengan dengan No Data Migration, Zero Data Loss, dan garansi Efisiensi Ruang dan Energi. Semua itu digabungkan dengan upgrade dan sistem pembayaran yang fleksibel, untuk semua portofolio Evergreen. Acara perkenalan tersebut diadakan pada tanggal 12 Desember 2023 di hotel Fairmont Jakarta

Pure Storage juga mengumumkan produk ketahanan data critical terbaru, yaitu Pure Protect//DRaaS, solusi Disaster Recovery as a Service (DRaaS) unik, dan layanan storage bertenaga AI melalui platform manajemen Pure1 kepada enterprise global.

Catharina Hadiningtyas sebagai Country Manager Pure Storage Indonesia mengatakan bahwa Pure Storage terus melakukan perbaikan terhadap Storage as-a-Service enterprise. Pengumuman hari ini yaitu garansi dan layanan bertenaga AI yang pertama di industri akan dapat menyelesaikan permasalahan pelanggan mereka di Indonesia. Mengingat banyaknya enterprise merasakan makin tingginya tekanan untuk memaksimalkan SDM dan efisiensi energi serta melindungi data mereka dari bencana, Pure Storage menyediakan ketahanan dan efisiensi dengan tingkatan yang tak tertandingi melalui platform layanan yang cerdas dan mudah.

Dengan memperkenalkan recovery disaster berdasarkan pemakaian melalui Pure Protect, sistem scoring ketahanan data yang unik melalui platform manajemen sistem bertenaga AI Pure1, dan updates subscription Evergreen yang sudah termasuk pembayaran komitmen Energi dan Rak, Pure Storage membawa enterprise untuk mengadopsi strategi storage end-to-end yang menjamin ketahanan data, mengurangi biaya SDM, mempercepat inisiatif keberlanjutan dan memberikan manfaat Total Cost Ownership (TCO) yang tidak ada bandingannya.

Garansi efisiensi energi dan ruang yang diberikan kepada pelanggan Evergreen//Forever, mereka dapat mengkonsumsi energi lebih sedikit dan menyimpan data lebih banyak dengan ruang yang lebih sedikit, mengurangi biaya energi, dan laporan lebih akurat dengan pengukuran transparan menggunakan Watts per tebibyte (TiB). Jika garansi Watts/TiB atau TiB/Rack tidak sesuai, Storage Pure Storage akan menutup selisihnya. Garansi Efisiensi Energi telah tersedia pada Evergreen//One SLA.

Umtuk garansi No Data Migration dan Zero Data Loss untuk produk Evergreen//One (SLA), Evergreen//Flex, dan Evergreen//Forever, Pure Storage membantu pelanggan untuk mitigasi biaya tidak terencana seperti jika terjadi kehilangan data saat proses upgrade dalam operasional bisnis sehari-hari. Dengan garansi Zero Data Loss, Pure menjamin perlindungan data dengan layanan pemulihan data modern untuk berbagai produk perangkat keras dan lunak tanpa biaya apapun. Dengan garansi No Data Migration, Pure menjamin upgrade teknologi yang mudah tanpa migrasi data, mengurangi keseluruhan kemungkinan risiko pelanggan, biaya kepemilikan, dan sampah elektronik. Dengan begitu, arsitektur Evergreen Pure memperpanjang usia peralatan hingga lebih dari 10 tahun.

Pure mengurangi kebutuhan upgrade besar dan memberikan pelanggan lebih banyak pilihan. Program Ever Agile Pure saat ini memberikan trade-in controller dengan kapasitas tambahan senilai 20% lebih murah dibandingkan biaya controller baru. Program Konsolidasi Kapasitas saat ini memberikan trade in kapasitas lebih besar dengan nilai kredit sampai dengan 50%.

Update terbaru juga tersedia pada Evergreen//Forever, dimana pelanggan dapat memperoleh akses fleksibel ke inovasi performa, kelengkapan dan efisiensi energi. Selain itu, dengan pilihan pembayaran STaaS yang lebih luas pada Evergreen//One, pelanggan juga memperoleh fleksibilitas di procurement dan implementasi Evergreen//One.

Share This Article
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *