Patriot Viper Gaming Umumkan Viper Elite 5 TUF Gaming, Kerjasama dengan ASUS

0

Patriot Memory merupakan sebuah produsen terkemuka modul memori performa tinggi, SSD, flash storage, dan periferal gaming. Patriot baru saja mengumumkan kolaborasi epik dengan ASUS TUF Gaming. Kedua raksasa teknologi ini bersatu untuk menghadirkan Viper Elite 5 TUF Gaming Alliance RGB DDR5 series yang merupakan sebuah seri memori DDR5 pertama hasil kolaborasi mereka. Peluncuran produk ini pun dilaksanakan pada kota Fremont California, Amerika Serikat pada tanggal 11 Desember 2023 yang lalu.

Les Henry, VP of North and South America Sales mengatakan bahwa Patriot sangat antusias untuk berkolaborasi dengan TUF Gaming pada proyek unik yang mereka sukai. Hal ini bakal menciptakan kombinasi sempurna antara kualitas tinggi, performa tinggi, dan tampilan memukau dan adalah salah satu dari beberapa tujuan inti yang Patriot dan ASUS miliki.

Kolaborasi antara Patriot dan ASUS memang bukan sekadar gabungan nama besar. Viper Elite 5 TUF Gaming Alliance RGB DDR5 series hadir sebagai evolusi berani dari seri Viper Elite 5 yang baru saja dirilis. Diberi sertifikasi TUF Gaming Alliance, seri ini menawarkan kecepatan transfer data hingga 6.600MT/s, kapasitas hingga 48GB, dan dukungan overclocking profile XMP 3.0 pada platform Intel serta AMD EXPO pada model tertentu. Dengan spesifikasi yang tinggi tersebut, seri memori ini bisa menjadi alternatif pilihan utama bagi para gamer, tech enthusiast, dan kreator konten yang membutuhkan sebuah performa yang lebih baik.

Kejutannya ternyata tidak berhenti sampai di situ. Seri Viper Elite 5 TUF Gaming Alliance RGB DDR5 series juga tampil dengan desain yang bakal memikat para gamers. Logo Viper Gaming dan TUF Gaming bersatu harmonis di atas heatshield putih matte, dilengkapi dengan lampu RGB yang menyala mengikuti ritme game yang sedang dimainkan. Tentunya RAM ini juga didukung oleh ASUS Aura Sync.

Seri Viper Elite 5 TUF Gaming Alliance RGB DDR5 series sudah resmi dirilis pada 11 Desember 2023. Belum ada informasi apakah Viper Elite 5 TUF Gaming Alliance RGB DDR5 series akan hadir di Indonesia. Oleh sebab itu, mari kita tunggu saja kehadiran perangkat yang satu ini di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *