Ad imageAd image

ANKER PowerLine 542 adalah Kabel Charger iPhone Ramah Lingkungan

DiGaL
By DiGaL

ANKER sebagai salah satu perusahaan aksesoris ternama, kembali menunjukkan komitmennya terhadap lingkungan dengan menghadirkan kabel data ramah lingkungan terbaru, ANKER PowerLine 542. Kabel ini terbuat dari bahan-bahan alami seperti jagung dan tebu. Hal tersebut menjadikannya pilihan yang lebih aman dan berkelanjutan dibandingkan kabel data tradisional yang terbuat dari bahan kimia dan logam berbahaya.

“Gaya hidup digital saat ini menuntut kita untuk selalu dekat dengan gadget dan aksesorisnya,” ujar Ridwan Hidayat, Country Manager ANKER Indonesia. “Namun, kita juga harus sadar akan dampak negatif sampah elektronik (e-waste) terhadap lingkungan. Oleh karena itu, ANKER menghadirkan PowerLine 542, kabel data yang tidak hanya fungsional, tetapi juga ramah lingkungan.”

ANKER PowerLine 542 Black

Meminimalisir Dampak Negatif E-waste

E-waste merupakan salah satu penyumbang terbesar pencemaran lingkungan. Di Indonesia, studi menunjukkan bahwa negara ini menghasilkan 1,3 juta ton e-waste, menempatkannya di 10 besar dunia. Limbah elektronik ini mengandung bahan berbahaya seperti senyawa halogen dan logam yang dapat mencemari tanah dan air. “Dalam kasus kabel data, bahan berbahaya yang acap digunakan sebagai pembungkus adalah jenis PVC yang termasuk senyawa halogen.:, ujar Ridwan

Kabel charger yang satu ini memiliki sertifikasi MFi (Made for iPod/iPhone/iPad) dan telah diuji aman untuk berbagai perangkat iOS. Kabel ini mampu mengalirkan daya maksimum 30W, sehingga pengisian daya menjadi lebih cepat.

Selain itu, PowerLine 542 juga memiliki kekuatan hingga 20.000 kali lekukan, menjadikannya kabel yang tahan lama dan kokoh. Kabel ini tersedia dalam berbagai pilihan warna dan panjang, dengan harga Rp 399.000 dan garansi 18 bulan.

ANKER PowerLine 542 Heads

Ketersediaan ANKER PowerLine 542

ANKER PowerLine 542 dapat dibeli di seluruh Indonesia melalui ratusan mitra outlet resmi seperti Erafone, iBox, Urban Republic, dan Electronic City. Kabel ini juga tersedia di marketplace Tokopedia, Shopee, Lazada, BliBli, dan TikTok Shop.

ANKER PowerLine 542 adalah pilihan tepat bagi pengguna yang ingin memiliki kabel data yang fungsional, tahan lama, dan ramah lingkungan. Kabel ini merupakan bukti komitmen ANKER untuk menghadirkan produk berkualitas tinggi yang tidak hanya bermanfaat bagi pengguna, tetapi juga bagi kelestarian lingkungan.

Share This Article
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *