Ad imageAd image

Lenovo Punya ThinkBook Plus Twist, Laptop Dua Layar untuk Tingkatkan Produktivitas di 2024

Lukman Azis

Jelang tahun baru, tentunya banyak resolusi baru yang muncul. Sejenak kita bisa melambatkan langkah, ambil waktu yang cukup untuk berpikir lebih luas dan merencanakan strategi untuk menjalani tahun 2024 dengan lebih baik.

Dalam menyambut semangat tahun baru 2024, Lenovo menawarkan laptop bisnis multifungsi yang sangat menarik karena punya desain dua layar yang cocok untuk meningkatkan produktivitas yakni ThinkBook Plus Twist atau ThinkBook Twist. Layar sentuh utamanya berukuran 13,3 inci 2,8K dengan panel OLED.

Kejutan uniknya terletak pada top-cover yang menggunakan layar sentuh E-Ink berukuran 12 inci yang diklaim tahan goresan, tidak perlu khawatir saat membawa laptop ini bepergian. E-ink pada ThinkBook Twist kali dapat menampilkan lebih banyak warna dan permukaan kedua layarnya dilengkapi dengan lapisan anti glare yang membuatnya minim pantulan bayangan.

Untuk beralih antar layar, ThinkBook Twist memiliki engsel layar kuat yang dapat diputar 360 derajat. Laptop ini berbodi alumunium dengan bobot 1,35 kg dan telah memenuhi standar durabilitas militer MIL-STD 810 H.

Lenovo ThinkBook Plus Twist menyediakan empat mode penggunaan yang dapat disesuaikan dengan kegiatan penggunanya. Mulai dari notebook mode, typewriting mode, OLED windows tablet mode, dan e-paper mode. Thinkbook Twist juga didukung dengan stylus bawaan digital pen 3.0 yang dapat digunakan baik pada layar OLED maupun layar e-ink.

Laptop bisnis ini ditenagai dengan prosesor Intel Raptor Lake U15 dengan pilihan Intel Core i5 atau intel Core i7 dengan media penyimpanan SSD 512 GB/1 TB. Di Indonesia, Lenovo ThinkBook Twist bisa didapatkan dengan harga Rp31.749.000.

Share This Article
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *