Fitur Galaxy S23 FE yang Cocok untuk Anak Muda

0
Fitur Galaxy S23 FE

Samsung belum lama ini merilis Galaxy S23 FE atau yang dikenal sebagai Fan Edition. Smartphone ini memberikan beberapa spesifikasi yang menarik untuk mereka yang ingin merasakan pengalaman flagship ala seru S dari Samsung.

Untuk memberikan inforasi keunggulan dari GAlaxy S23 FE, Samsung memberikan beberapa tips penggunaan perangkat dengan tema fotografi dan kegiatan konser dan sehari-hari.

Fitur mendukung foto konser

Galaxy S23 FE punya fitur Flagship Nightography Camera yang memberikan fitur idektik seri flagsip S atau Z. Dengan fitur ini pengguna bisa mendapatkan foto dalam cahaya teramaram yang oke dan bisa menangkap suasana keseruan konser.

Kemampuan AI yang disematkan dalam memproses foto serta dukungan chipset premium Exynos 2200 bisa memberikan hasil foto yang baik.

Foto saat Work from Cafe (WFC)

Foto saat WFC akan semakin keren karena S23 FE dilengkapi fitur yang mumpuni untuk foto sekitaran cafe.

Galaxy S23 FE dilengkapi dengan tiga rear camera dengan lensa Tele (3x) 8 MP; Ultra Wide 12 MP; dan lensa wide 50MP yang meningkat pesar dari seri FE sebelumnya.

Pemrosesan AI dan gabungan spesifikasi ini bisa memberikan foto yang detail dan tajam.

Lensa wode dengan 50MP cocok untuk mengambil foto ala WFC yang bisa mengambil foto secara lebih wide jadi suasananya bisa tertangkap foto dengan luas.

Foto saat healing

Foto saat healing ke area luar ruangan atau tempat alam juga didukung dengan Galaxy S23 FE. Kemampuan kamera smartphone untuk mengambil detail dan dynamic range yang luas memberiakn hasil foto yang seru untuk diunggah kemedia sosial.

Selain itu resolusi kamera 50MP dengan fitur Detail Enhancer mendukung hasil foto maksimal. Untuk konten video baterai sebesar 4500 mAh memberikan less worry untuk Anda yang membuat konten jadi tidak khawatir kehabisan baterai di saat genting.

Dikutip dari rilis, Verry Octavianus, Product Marketing Senior Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia menjelaskan tentang Galaxy S23 FE ini, “Dalam mengembangkan inovasi, kami selalu mendengarkan feedback dari para pengguna. Setelah mengeluarkan Galaxy S21 FE, ternyata kamera menjadi bagian yang esensial dan dibutuhkan oleh para pengguna. Khususnya, untuk mengambil gambar pada kondisi minim pencahayaan.”

“Oleh sebab itu, pada Galaxy S23 FE ini kami pun menghadirkan fitur Nightography dan sensor kamera yang setara dengan device Galaxy seri Z ataupun S lainnya. Bukan cuma itu, banyak fitur lainnya yang juga kami tingkatkan sehingga bisa menghasilkan foto yang lebih immersive dan atraktif,” tambah Verry.

Harga dan ketersediaan

Galaxy S23 FE tersedia secara offline atau online. Ada pilihan warna pastel kekinian yakni Graphite, Cream, Mint, Purple, serta warna Indigo yang eksklusif untuk pembelian online.

Galaxy S23 FE ini dijual mulai dari harga Rp8.999.000 (128 GB) dan Rp9.999.000 (256 GB).

Promo pada 17-31 Oktober, berupa e-Voucher yang bakal kamu langsung kantongi hingga Rp1.300.000 dan mendapat bank cashback hingga Rp500.000. Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan harga khusus berupa discount 50 persen untuk proteksi Samsung Care+ selama satu tahun.

Info lebih lanjut tentang Galaxy S23 FE bisa dilihat di www.samsung.com/id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *