Xiaomi Luncurkan Warna Baru dari Redmi Note 12

1

Xiaomi Indonesia kembali menghadirkan perangkat baru rasa lama untuk konsumen Indonesia dengan meluncurkan Redmi Note 12 varian memori yang lebih besar melalui pilihan warna yang semakin menarik, yaitu Sunrise Gold dan Onyx Gray. Smartphone ini akan tersedia untuk pembelian mulai tanggal 18 September 2023 lalu dengan harga Rp 2.699.000.

Varian baru Redmi Note 12 ini hadir dengan kapasitas memori internal yang lebih luas hingga 256GB, yang dapat memenuhi kebutuhan pengguna akan penyimpanan yang lebih besar. Pengguna dapat menyimpan lebih banyak foto, video, aplikasi, dan dokumen yang selama ini dianggap menjadi penyebab utama penuhnya penyimpanan internal.

Selain kapasitas memori yang lebih besar, Redmi Note 12 varian 8GB+256GB masih memiliki spesifikasi yang sama dengan varian sebelumnya. Hal tersebut seperti menggunakan prosesor Snapdragon 685 yang mumpuni untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengguna sehari-hari, dari multitasking hingga gaming. Selain itu, layar AMOLED 6,67″ FHD+ dengan refresh rate 120Hz yang tajam dan responsif memberikan pengalaman visual yang lebih baik dan mulus.

Perangkat ini juga masih menggunakan 50MP AI triple camera dengan dukungan lensa ultra wide dan makro sehingga bisa mengambil gambar dengan hampir semua momen sehari-hari. Tentu saja, NFC yang memungkinkan pengguna untuk melakukan berbagai transaksi nontunai, seperti pengisian e-money, serta mentransfer data dengan mudah juga sudah terpasang.

Pengguna Redmi Note 12 juga akan menikmati pembaruan hingga 2 kali Android update dan 4 tahun security patch sebagai wujud komitmen Xiaomi untuk penggunanya. Tidak hanya itu, Xiaomi memastikan dukungan dari sisi after sales  dengan memberikan jaminan garansi hingga 15 bulan untuk Redmi Note 12, membuat para penggunanya akan merasa nyaman. Pengguna dapat menikmati layanan purna jual Xiaomi Indonesia yang mencapai lebih dari 500 service point yang tersebar di seluruh Indonesia.

1 thought on “Xiaomi Luncurkan Warna Baru dari Redmi Note 12

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *