Bose Umumkan Ultra Open Earbuds, Desain Berbentuk U Mirip Anting-anting

0
Ultra Open Earbuds 1

Bose telah mengumumkan Ultra Open Earbuds terbarunya, sepasang earbuds nirkabel Bluetooth yang memiliki desain open ear. Tujuannya adalah agar pengguna dapat mendengarkan konten sambil tetap sepenuhnya sadar akan kondisi lingkungan sekitar karena telinga tetap tidak terblokir sepanjang waktu.

Ultra Open Earbuds dirancang untuk dikenakan di telinga luar dan digantung di daun telinga, jadi terlihat mirip anting-anting. Mereka memiliki desain berbentuk U, dengan bagian yang berada di dalam telinga luar dan laras yang menggantung di luar.

Tetap praktis untuk digunakan sehari-hari, kedua bagian ini dihubungkan dengan bahan karet yang lembut. Larasnya dilengkapi dengan tombol untuk mengakses berbagai fitur dan opsi pemutaran.

Ultra Open Earbuds 3

Ultra Open Earbuds menampilkan teknologi OpenAudio milik Bose, yang memproyeksikan audio langsung ke saluran telinga Anda. Dengan transduser yang kuat dan struktur akustik yang dikontrol dengan ketat untuk kebocoran minimal, sehingga suara hanya terdengar oleh pengguna.

Earbuds ini juga dilengkapi fitur Bose Immersive Audio, yang menggunakan pemrosesan sinyal digital milik perusahaan dan sebuah unit pengukuran inersial onboard untuk menciptakan efek audio spasial yang membuat suara terdengar seolah-olah berasal dari sekitar Anda. Fitur ini memiliki dua mode, yaitu Still untuk saat Anda diam dan Motion untuk saat Anda beraktivitas di luar.

Ultra Open Earbuds didukung oleh Snapdragon Sound, termasuk codec Qualcomm aptX Adaptive terbaru yang mendukung audio lossless dan latensi rendah. Pengguna juga mendapatkan Bluetooth 5.3, tetapi tidak dilengkapi fitur multi-device pairing. Namun Anda dapat beralih antara perangkat yang dipasangkan saat ini dan terakhir digunakan dengan satu ketukan tombol.

Ultra Open Earbuds 2

Fitur lainnya termasuk Auto Volume, yang secara otomatis menyesuaikan tingkat volume berdasarkan kebisingan sekitar. Dukungan Google Fast Pair, rating IPX4 untuk tahan air dan keringat, dan Bose SimpleSync untuk memasangkanNYA dengan soundbar dan smart speaker Bose tertentu.

Masa pakai baterainya diklaim dapat bertahan 7,5 jam untuk pemutaran terus-menerus dan turun menjadi 4,5 jam jika menggunakan Immersive Audio. Charging case-nya dapat memberikan masa pakai baterai tambahan sebesar 19,5 (atau 12) jam. Pengisian selama 10 menit memberikan 2 jam waktu pemutaran. Bose Ultra Open Earbuds dijual dengan harga US$299 atau sekitar Rp4,6 jutaan.

Sumber: GSMArena

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *