Vivo V30 Bakal Hadir di Indonesia, Gunakan ZEISS Professional Portrait

0

vivo Indonesia siap menggebrak pasar smartphone dengan menghadirkan generasi terbaru V Series, yaitu vivo V30 Series. Di lini ini, vivo V30 Pro menjadi sorotan utama dengan menghadirkan terobosan baru dalam fotografi smartphone, yaitu menggunakan ZEISS Professional Portrait. Kolaborasi antara vivo dan ZEISS, salah satu perusahaan teknologi terkemuka di bidang optik dan optoelektronik, menghasilkan fitur inovatif ini yang menjanjikan pengalaman fotografi portrait terbaik di kelasnya.

ZEISS Professional Portrait pada vivo V30 Pro menghadirkan tiga fitur utama: ZEISS Triple Main Camera, ZEISS Style Portrait, dan ZEISS Border Watermark. Keenam lensa pada ZEISS Triple Main Camera mampu mereproduksi efek lensa potret klasik ZEISS dengan sempurna, menghasilkan bokeh autentik dan efek bokeh spot yang artistik. Pengguna dapat memilih dari enam gaya lensa ikonik ZEISS, yaitu Biotar, Distagon, Sonnar, Planar, Cinematic, dan Cine-flare Portrait, untuk memberikan sentuhan artistik pada setiap foto.

Selain ZEISS Professional Portrait, vivo V30 Series juga dilengkapi dengan beberapa fitur unggulan lainnya untuk meningkatkan pengalaman fotografi pengguna. Salah satunya adalah All New Aura Light Portrait yang didukung kecerdasan buatan. Fitur ini mampu merekomendasikan waktu yang tepat untuk mengaktifkan fitur ini, dan secara otomatis menyesuaikan kecerahan gambar berdasarkan jarak subjek dan tingkat distribusi cahaya. Hasilnya, foto yang dihasilkan akan memiliki keseimbangan cahaya yang sempurna, baik yang diambil dari dekat maupun jauh.

vivo V30 Series juga dilengkapi dengan kamera 50MP AF Super Wide-Angle yang mampu menampung hingga 30 orang dalam satu frame. Fitur ini sangat ideal untuk mengambil foto grup atau mengabadikan pemandangan indah dengan kualitas tinggi.

Fendy Tanjaya selaku Product Manager vivo Indonesia, menyatakan bahwa vivo V30 Series menghadirkan terobosan baru dalam fotografi smartphone dengan ZEISS Professional Portrait. Kolaborasi dengan ZEISS menunjukkan komitmen vivo untuk menghadirkan pengalaman fotografi terbaik bagi pengguna. Fendy juga berpendapat bahwa vivo V30 Series bukan hanya smartphone untuk menangkap momen berharga, tetapi juga untuk menciptakan karya seni dalam setiap gambar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *