Seri Terbaru realme Note Series, Kualitas Terbaik di Segmen Entry-level

0
realme note 50

realme di Indonesia memiliki beberapa lini smartphone, mulai dari C Series, Narzo Series, Number Series, dan GT Series. Namun di awal tahun 2024 ini, realme telah menghadirkan seri terbaru yakni Note Series dengan smartphone sejutaan realme Note 50 sebagai yang pertama.

Lalu, apa yang membuat realme Note Series ini berbeda di segmen entry-level? Serta, apa yang ditawarkan oleh realme Note 50? Yuk bahas lebih lanjut.

Mengutamakan Kualitas Unggulan dan Tahan Lama

Saat ini, kondisi persaingan smartphone di segmen entry-level sangatlah sengit. Banyak produsen smartphone yang berlomba-lomba menghadirkan smartphone terjangkau dan menawarkan fitur-fitur menarik.

Meski banyak pilihan smartphone murah di pasaran, tetapi tidak banyak yang memperhatikan aspek kualitas. Akibatnya, tidak jarang smartphone mengalami berbagai masalah setelah pemakaian beberapa bulan, seperti ngelag bahkan sampai ada yang mati total.

Dari masalah itu, realme berupaya memenuhi kebutuhan tersebut dengan Note Series. realme memosisikan Note Series sebagai seri baru di segmen entry-level, dengan mengusung kualitas unggulan dan tahan lama untuk menjawab kebutuhan pengguna, terutama untuk pemakaian jangka lama.

Sebagai bukti realme Note 50, untuk memberikan daya tahan yang baik dalam penggunaan jangka panjang, bodi perangkat ini dilengkapi dengan sertifikasi IP54 untuk ketahanan terhadap debu dan percikan air, serta berbagai pengujian yang dilakukan realme pada smartphone ini sebelum resmi dipasarkan kepada para pengguna. Lalu dari segi software, ada jaminan pengalaman yang mulus pada realme Note 50 hingga 48 bulan lamanya.

Strategi Top to Bottom Expansion

Lebih lanjut, kehadiran realme Note Series merupakan bagian dari strategi realme di awal tahun 2024 yakni Top to Bottom Expansion atau ekspansi atas bawah dengan memperluas portofolio produk ke segmen premium dan budget. Jajaran perangkat realme Note Series ini untuk menjangkau ke segmen yang paling bawah, tetapi dengan tetap mengutamakan kualitas bagi para penggunanya.

Founder and CEO realme, Sky Li menjelaskan bahwa kehadiran realme Note merupakan respons dari realme terhadap kebutuhan para anak muda di masa kini dan mendatang. Untuk mereka yang membutuhkan smartphone dengan kualitas unggulan untuk digunakan dalam jangka waktu yang lama.

realme Note Series juga merupakan salah satu perwujudan komitmen realme untuk menghadirkan teknologi yang berkualitas yang menjangkau lebih banyak pengguna dari berbagai kalangan.

Seiring dengan penerapan strategi Top to Bottom Expansion, realme ingin menunjukkan bahwa produknya tidak hanya akan memimpin tren di pasar high-end tetapi juga menampilkan kualitas tinggi di pasar entry-level.

Smartphone realme Note Series Pertama

realme Note 50 - Promotion Detail

realme Note 50 menjadi smartphone pertama di seri terbaru realme Note Series yang belum lama ini resmi diluncurkan realme di pasar Indonesia. Dengan jargon “Kualitas Jempolan Sejutaan”, realme Note 50 dibekali sejumlah fitur unggulan dan punya daya tahan yang baik untuk penggunaan jangka panjang.

Untuk mengetahui apa saja yang ditawarkan oleh realme Note 50, termasuk kelebihan dan kekurangannya, Anda bisa langsung membaca review lengkap realme Note 50 di Hyperbit.id. Perangkat ini dijual dengan harga mulai dari Rp1.299.000 untuk varian memori 4/64GB dan Rp1.499.000 untuk model 4/128GB.

Namun jika Anda mengikuti flash sale pada tanggal 25 Februari, Anda berkesempatan untuk mendapatkan harga spesial yang lebih murah. realme Note 50 varian 4/64GB akan dijual dengan harga Rp999.000 di TikTok Shop dan realme.com dan Rp1.399.000 untuk model 4/128GB di Lazada dan realme.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *