realme Note 50 Tiba di Indonesia, Tawarkan Kualitas Jempolan di Harga Sejutaan

0
realme Note 50

realme telah memperkenalkan lini smartphone entry-level baru di Indonesia, yakni realme Note Series dengan realme Note 50 sebagai anggota pertamanya. Harganya mulai dari Rp1.299.000 untuk varian memori 4/64GB dan Rp1.499.000 untuk model 4/128GB, tetapi Anda bisa mendapatkan harga lebih murah dengan mengikuti flash sale.

Jangan tertipu dengan harganya, dengan jargon “Kualitas Jempolan Sejutaan”, realme Note 50 tidak hanya dibekali sejumlah fitur unggulan. Namun, juga memberikan daya tahan yang baik untuk penggunaan jangka panjang di segmen harga yang terjangkau.

Kehadiran realme Note 50 secara resmi di Indonesia merupakan wujud nyata tujuan kami sejak awal untuk menghadirkan teknologi terkini dan kualitas terbaik kepada lebih banyak anak muda dari berbagai kalangan,” ujar Ellen Zhou – Marketing Director realme Indonesia.

Meski mengisi segmen pasar entry-level dengan harga yang terjangkau, realme Note 50 menawarkan nilai lebih dibanding kompetitor di kelasnya. Serta, daya tarik di sektor kualitas yang telah teruji dan terjamin, sehingga pengguna dapat merasa aman dan nyaman saat menggunakan smartphone dalam jangka waktu yang lama,” tambahnya.

Fitur Unggulan realme Note 50

realme Note 50 - Promotion Detail

Dari segi penampilan, realme Note 50 mengadopsi desain penutup belakang two-tone dan tepi siku-siku yang modis. Dalam dua pilihan warna yakni Sky Blue dan Midnight Black. Bodinya ramping dengan ketebalan 7,99mm dan bobotnya 186 gram saja.

Layarnya membentang 6,74 inci dengan resolusi HD+ dan sudah dikasih refresh rate 90Hz. Kontrol dalam bermain game responsif, berkat touch sampling rate hingga 180Hz. Layar ini juga mendukung tampilan gamut warna 83% (NTSC) dan kecerahan puncak hingga 560 nits.

Fitur unik pada realme Note 50 adalah Mini Capsule yang dapat menampilkan berbagai informasi dan notifikasi dalam bentuk animasi seperti penggunaan data, status pengisian daya, dan penghitungan langkah. Selain itu, smartphone ini juga mendukung pengenalan sidik jari samping untuk membuka kunci layar.

realme Note 50 diklaim memiliki daya tahan yang unggul dibandingkan kompetitor lain di segmennya. Karena walaupun hadir di segmen harga sejutaan, realme Note 50 sudah dilengkapi dengan IP54 Dust and Water Resistance yang memberikan ketahanan terhadap debu dan percikan air.

Tim R&D realme juga menaruh perhatian lebih pada sisi perangkat lunak, dengan menjamin pengalaman yang mulus pada realme Note 50 hingga 48 bulan lamanya. Perangkat ini menawarkan masa pakai baterai yang awet berkapasitas 5.000 mAh. Setelah 1.200 siklus pengisian, baterai di smartphone ini masih bisa mempertahankan lebih dari 80% kapasitasnya.

Dapur pacunya mengandalkan chipset Unisoc T612 dengan CPU octa-core dan mencetak skor benchmark AnTuTu 245.343. Dipasangkan dengan RAM 4GB, ditambah 4GB secara virtual dan penyimpanan hingga 128GB yang bisa diperluas melalui kartu memori microSD hingga 2TB.

Dari segi kamera, realme Note 50 membawa AI Dual Camera dengan konfigurasi kamera utama 13MP. Kamera ini mendukung berbagai fitur umum seperti perekaman video 1080P, mode malam, mode potret, HDR, AI scene recognition, dan sebagainya.

realme Note 50 hadir menjadi salah satu smartphone entry-level paling menarik di awal 2024. realme akan mengadakan flash sale untuk kedua smartphone ini dengan menghadirkan harga spesial pada tanggal 25 Februari 2024. Pada periode flash sale, realme Note 50 varian 4/64GB akan dijual dengan harga Rp999.000 di TikTok Shop dan realme.com. \

Sementara, varian 4/128GB akan dijual dengan harga Rp1.399.000 di Lazada dan realme.com. realme Note 50 juga akan mulai tersedia di realme Brand Store dan toko mitra resmi mulai tanggal 25 Februari 2024. Bagaimana tertarik? Masih bingung ingin mengetahui lebih lanjut, review lengkap realme Note 50 sudah tersedia di Hyperbit.id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *