Samsung Ajak Konsumen Upgrade ke Super Smart TV+

0

Samsung ajak konsumen untuk berpindah dari TV analog ke smart TV. Samsung juga menyebutkan beberapa hal yang menjadi keunggulan TV pintar Samsung untuk menarik konsumen berpindah.

Samsung sendiri telah menambah jajaran Super Smart TV+ yang serbaguna di tahun 2023. Tersedia pilihan layar dari 32 sampai 50 inci.

Fitur utama Smart TV ini antara lain: Super Smart Entertainment, Super Smart Productivity, Super Smart Music Experience, Super Smart Design, dan Super Smart Gaming.

Super Smart TV+ dari Samsung bisa menjadi sumber hiburan yang komplit, kualitas gambar jernih, built-in Wi-Fi, SmartHub yang intuitif untuk multitasking, kontrol suara, performa stabil.

Berikut 6 alasan untuk berpindah ke smart TV:

  • Sumber hiburan lengkap

Layar hingga 4K, bisa mirroring game online di smatphone dengan kualitas warna terbaik. Ada fitur Motion Xcelerator untuk gerakan lebih halus dan gambar game lebih jernih.

Ada fitur SmartHub untuk semua konten favorit dalam satu tempat. Kontrol dengan suara juga tersedia lewat fitur Control TV with your voice.

  • Bisa untuk kerja

Smart TV bisa diubah menjadi personal computer untuk mengecek file kerja lewat fitur Home Cloud. Akses MS Excel, MS Word, PowerPoint dengan mudah.

  • Menikmati musik dengan cara baru

Fitur super smart Music Experience menjadikan kegiatan menikmati musik lebih seru. Fitur Easy Connect memudahkan memutar koleksi musik dari smartphone ke TV.

  • Gambar imersif

Samsung Super Smart TV+ menghadirkan pilihan layar dari HD, FHD sampai UHD 4K. Desain bezel tipis dengan kualitas warna yang rich dan vivid. Bisa menghadirkan gambar kaya warna, jernih, kontras tinggu dengan warna putih lebih cerah dan warna hitam lebih pekat.

Bisa akses layanan streaming karena sudah built in WiFi.

  • Satu untuk semua

One Remote memudahkan Anda mengakses smart TV karena bisa digunakan untuk beberapa TV sekaligus. Remote tidak perlu diisi baterai karena mengisi daya sendiri dengan teknologi RF Harvesting yang menyerap gelombang elektromagnetik di berbagai perangkat rumah seperti wireless router.

  • Nyaman, aman untuk jangka panjang

Menggunakan Tizen OS untuk pengalaman lengkap dari hiburan, gaming sampai multitasking. Bisa terhubung ke perangkat mobile degan SmartThings.

Anda juga bisa menikmati layana gratis langganan Vidio Platinum selama 3 bulan.

Ubay Bayanudin, Head of Product – AV Business, Samsung Electronics Indonesia memberikan komentar, “Inilah saatnya untuk upgrade ke Samsung Super Smart TV+ yang akan memberikan pengalaman smart TV dengan fitur-fitur komplitnya. Konsumen hanya perlu duduk manis untuk menikmati streaming film favorit dan musik, bermain game, hingga membantu mereka tetap produktif di rumah, Samsung Super Smart TV+ dirancang dengan selusin super benefit yang akan menghadirkan pengalaman menonton yang sama supernya di rumah Anda.”

Harga dan ketersediaan Super Smart TV+

Anda bisa membeli Samsung Super Smart TV+ di Samsung.com dan toko resmi lainnya. Samsung Super Smart TV+ yang tersedia dalam pilihan tipe dan ukuran layar yang lengkap, sesuai preferensi Anda.

Mulai dari tipe T4501 dan T4503 (32 inci) dengan harga Rp2.599.000 dan Rp2.799.000, T6500 (43 inci) dengan harga Rp4.399.000, serta tipe CU8000 dengan pilihan layar 43 dan 50 inci pada harga masing-masing Rp5.499.000 dan Rp7.899.000.

Untuk informasi lebih lanjut: Samsung.com/id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *