Gelar ViewSonic Solution Day 2023, Berikan Solusi untuk Edukasi Berbagai Sektor

0

ViewSonic Indonesia yang sangat dikenal dengan produk monitornya di Indonesia, menggelar event ViewSonic Solution Day 2023 dengan tema “Connecting The Dots” yang diselenggarakan di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta. Acara ini digelar untuk memperkenalkan berbagai solusi terintegrasi dari ViewSonic yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen di berbagai sektor, mulai dari pemerintahan, perbankan, pendidikan, hingga hiburan.

Acara “Viewsonic Solution Day” kali ini merupakan hasil kolaborasi dengan beberapa mitra yakni PT Vega Technology Indonesia, PT Zeras, dan PT Qalin Buana Laras. Kehadiran mitra yang memiliki spesialisasi di industrinya masing-masing bertujuan untuk memberikan edukasi kepada peserta mengenai manfaat total integrasi solusi dari ViewSonic dengan produk penunjang lainnya untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Dalam acara ini, ViewSonic menampilkan enam solusi terintegrasi yang terbagi ke beberapa booth pameran, yaitu: Produk Dalam Negeri, Digital Finance Solutions, Interactive Presentation, Teaching & Learning Trend, Big Screen Big Ideas, dan Modern Game Hub. Solusi-solusi tersebut disajikan dalam bentuk enam skenario yang dilengkapi dengan demo solusi yang dilakukan oleh mitra ViewSonic.

Untuk solusi Produk Dalam Negeri, ViewSonic menampilkan produk-produknya yang telah tersertifikasi Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN), yaitu ViewSonic IFP (49,87%) dan ViewSonic Proyektor (27,9%). Produk-produk tersebut sangat cocok digunakan di ruang meeting pemerintahan, rapat-rapat di instansi pemerintah akan lebih efektif.

Untuk solusi Digital Finance Solutions, ViewSonic menampilkan salah satu solusi banking modern dengan konsep digitalisasi bank. Nasabah dapat bertransaksi dengan mesin serta verifikasi diri dengan fingerprint, swipe magnetic card, NFC, face recognition, document dan IC card swipe. Semua solusi ini disajikan oleh PT Vega Technology Indonesia.

Untuk solusi Interactive Presentation, ViewSonic menampilkan solusi untuk presenter dalam membawakan materi presentasi secara interaktif di auditorium/ruang seminar. Presenter dapat mengontrol/menulis/mencoret/melakukan highlight pada saat presentasi tanpa perlu memalingkan pandangannya ke peserta/tamu acara tersebut. Segala sesuatu yang ingin dipresentasikan dapat dilihat secara langsung di layar proyektor.

Untuk solusi Teaching & Learning Trend, ViewSonic menampilkan solusi untuk para guru dalam menyampaikan pelajaran di Smart classroom. Para guru dapat lebih mudah menyampaikan pelajaran di Smart classroom yang menggunakan ViewSonic Interactive Flat Panel IFP52-1C series & ViewSonic Education Pen Display ID1230.

Untuk solusi Big Screen Big Ideas, ViewSonic menampilkan solusi untuk ruangan command center yang membutuhkan banyak konten/informasi yang dapat dilihat secara bersama. Solusi ini berkolaborasi dengan PT Qalin Buana Laras.

Untuk solusi Modern Game Hub, ViewSonic menampilkan solusi untuk bekerja, bermain, dan hiburan yang merupakan kegiatan yang saat ini sudah menjadi satu kebutuhan. Produk LCD monitor ViewSonic VX2728J digunakan untuk menunjang pekerjaan, bermain serta untuk menonton video atau YouTube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *