Ad imageAd image

Unboxing Smartphone Foldable OPPO Find N3 Seharga Rp29.999.000

Lukman Azis

Setelah bertahun-tahun menjadi satu-satunya pemain di pasar smartphone foldable di Indonesia, Samsung akhirnya memiliki penantang serius yaitu OPPO. Mereka telah meluncurkan dua perangkat lipat terbarunya, OPPO Find N3 Flip dan Find N3.

Masing-masing dijual seharga Rp15.999.000 dan Rp29.999.000. Dari desain lipatannya, semua orang tahu bahwa Find N3 Flip akan berhadapan langsung dengan Galaxy Flip5 dan Find N3 bersaing dengan Galaxy Fold5.

Namun di sini, saya bukan untuk membandingkan keempat smartphone foldable tersebut, tetapi melakukan unboxing OPPO Find N3. Seperti apa kemasannya dan yang didapat dalam paket penjualannya.

Unboxing OPPO Find N3

Unit OPPO Find N3 yang mampir ke Hyperbit berwarna Classic Black dengan penampang belakang kulit vegan, warna lain yang tersedia adalah Champagne Gold dengan sentuhan akhir kaca. Hanya ada dua pilihan warna, dalam satu konfigurasi memori yaitu RAM 16GB dan penyimpanan internal 256GB.

Kotaknya berwarna abu-abu, di depan ada keterangan Find 3, angka 3 besar di bawahnya, serta tulisan OPPO dan Hasselblad. Ya, tidak salah karena Find N3 memang menggunakan Hasselblad Camera for Mobile dan membawa teknologi Natural Color Calibration dari Hasselblad.

Inilah perlengkapan yang ada di dalam kotak penjualan OPPO Find N3:

  • Smartphone x 1
  • Kabel Data USB x 1
  • Pengisi daya x 1
  • Alat Pelepas SIM x 1
  • Panduan Cepat x 1
  • Panduan Keselamatan x 1
  • Protective Case x 1

Protective Case tersebut berwarna hitam dan terdiri dari dua bagian untuk melindungi area belakang dan bingkai tipis di area muka. Kalau tanpa case, Ketebalannya 5,8 mm saat terbuka dan 11,7 mm saat tertutup, dengan berat 239 gram.

Inti dari bodi Find N3 yang tipis dan ringan adalah engsel fleksi generasi ketiga OPPO yang lebih kecil dibandingkan engsel generasi sebelumnya, tetapi lebih tahan lama. Selain ketahanan terhadap percikan air IPX4, Find N3 telah diuji secara independen untuk ketahanan terhadap 1 juta lipatan oleh TÜV Rheinland.

Untuk pengisi dayanya dilengkapi teknologi pengisian super cepat 67W SUPERVOOC. Pengisian daya selama 30 menit akan mengisi 80% dari kapasitas baterai 4.800 mAh dan 100% dalam 42 menit.

Sekian untuk unboxing smartphone foldable terbaru OPPO Find N3 yang dijual seharga Rp29.999.000 di Indonesia. Sudah bisa dibeli di seluruh OPPO Store, OPPO Gallery, Toko Retail Rekanan Resmi OPPO, OPPO Online Store, dan OPPO Indonesia Official Store di Shopee, Tokopedia dan Lazada. Konsumen OPPO Find N3 Series dapat menikmati penawaran terbatas dengan total keuntungan hingga Rp7.500.000.

Share This Article
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *