Huawei Bakal Luncurkan MatePad Pro 13.2, Gunakan Teknologi Nearlink

0

Mungkin Anda bertanya-tanya mengapa Huawei Indonesia kebanyakan meluncurkan perangkat tablet. Sekali lagi, Huawei telah mengumumkan peluncuran tablet flagship terbarunya, HUAWEI MatePad Pro 13.2. Tablet seri terbaru ini menampilkan desain yang tipis, dan ringan sehingga tidak akan keberatan saat sedang bekerja secara mobile.

Huawei mengundang saya dalam sebuah acara yang diadakan pada OnFive Grand Hyatt Jakarta. Bukan sebuah peluncuran, namun sebuah acara yang biasa diadakan oleh Huawei untuk memperkenalkan produk terbarunya sebelum melaksanakan acara peluncuran untuk konsumen.

Huiler Fan, Country Head of Huawei Device Indonesia, menyampaikan rasa terima kasih kepada konsumen atas dukungan selama ini. Dia menjelaskan bahwa HUAWEI MatePad Pro 13.2 menawarkan desain yang tipis, stylish, serta ringan untuk mendukung kreativitas dalam menciptakan karya yang indah. Tablet ini hadir dengan HUAWEI M-Pencil 3rd Gen, stylus pen pertama yang mengadopsi teknologi Nearlink, memungkinkan konektivitas antar perangkat Huawei dengan kecepatan hingga 6 kali lipat.

Tablet ini memiliki layar OLED fullscreen 13.2 inch dengan perlindungan mata dari emisi cahaya biru, serta bobot yang paling ringan di kelasnya, mendukung mobilitas para pengguna dalam berkreasi. Dengan 2 warna pilihan, Golden Black & Green, tablet ini juga menawarkan layar berkualitas tinggi dengan akurasi warna yang luar biasa, ideal untuk kebutuhan desain profesional.

Dilengkapi dengan stylus pen NearLink, tablet ini mendukung aktivitas menulis dan menggambar dengan sensitivitas yang tinggi. Dalam sebuah demo yang dilaksanakan pada saat acara, stylus ini mampu menulis walaupun terhalang dengan 9 lembar kertas. Selain itu saat menggunakannya, hampir tidak ada lag antara ujung stylus dengan garis yang tampil di layar.

Selain itu, HUAWEI Smart Magnetic Keyboard dengan Touchpad luas dan fitur PC Level WPS Office membuat pengalaman pengguna mirip seperti laptop, memudahkan produktivitas di mana saja. WPS Office yang saat ini adalah versi 2 sudah memiliki kemampuan untuk menyimpan file pada WPS Drive, sama seperti yang ada pada Windows.

Tablet ini mendukung fitur Display Out, memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan monitor eksternal, smart TV, atau proyektor. Performa baterai yang unggul dengan fitur fast charging memastikan efisiensi pengguna dalam aktivitas sehari-hari.

Audio HUAWEI MatePad Pro 13.2 menghadirkan pengalaman audio yang imersif dengan teknologi HUAWEI SOUND. Selama masa pre-order, pelanggan bisa mendapatkan beragam bonus bundling senilai Rp5,7 juta serta fasilitas cicilan 0% hingga 12 bulan dan garansi VIP services selama satu tahun.

Pelanggan dapat memesan HUAWEI MatePad Pro 13.2 secara online melalui beberapa e-commerce terkemuka atau mengunjungi toko offline terdekat di tanggal 11-26 Januari 2024 mendatang. Selain itu, terdapat juga informasi tentang peluncuran produk terkait seperti TWS HUAWEI FreeClip dan varian baru HUAWEI MatePad 11 2023 dengan 8/128 GB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *