Huawei Matepad 11 PaperMatte Edition Bakal Hadir di Indonesia

0

Setelah meluncurkan beberapa produk tablet di Indonesia, Huawei Device Indonesia akan meluncurkan kembali produk tablet terbarunya di Indonesia. Perangkat tersebut adalah Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition yang bakal bisa dibeli pada tanggal 1 November 2023.

Konsumsi konten digital untuk hiburan maupun proses belajar terus meningkat. Berdasarkan data yang dihimpun Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kominfo) RI, jumlah masyarakat tanah air yang mengakses e-book di dunia kerja sudah mencapai 14,5%, sedangkan untuk keperluan dunia pendidikan sebesar 27,0%. Maka dari itu, penggunaan tablet masih di rasa cukup banyak.

Tablet ini hadir dengan fitur Anti-Glare, layar yang dihadirkan sudah bebas dari pantulan sehingga lebih aman dan nyaman untuk syaraf mata dan mampu mengurangi kepenatan. Hal ini sangat berbeda dengan lapisan anti-glare tambahan yang bisa hilang seiring dengan penggunaannya. Tablet ini didukung dengan layar anti-glare yang semakin baik dengan kemampuan mengeliminasi interferensi cahaya hingga 97%, sehingga sangat meminimalisir pantulan cahaya yang mengganggu kenyamanan mata.

Pengalaman visual yang dihadirkan pada layar yang digunakan terasa seperti membaca dan menulis di kertas.  Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition menggunakan teknologi Nanoscale Texture yang membuatnya menjadi lebih lancar untuk menulis di layar. Hal ini juga membuatnya memiliki feel seperti menulis di atas kertas.

Huawei tidak lupa menghadirkan fitur PC-Level Experience yang khas pada tablet Huawei. Software PC-Level WPS Office ter-update yang dapat mengakomodasi berbagai pekerjaan komputasi mobile yang cukup berat, seperti pivot, margin, animation, dan multi-window sudah tersedia. Selain itu, tablet ini didukung oleh seamless file transfer via fitur Superhub dan Super Device.

Antena base station-array yang dipatenkan oleh Huawei, dimana mampu meningkatkan daya tangkap sinyal internet 50% lebih kuat saat dipegang dalam posisi horizontal juga sudah terpasang didalamnya. Immersive Sound Effect sebagai salah sistem audio yang diperkuat oleh fitur optimasi suara berbasis AI dan teknologi Histen 8.0, guna memperkaya pengalaman mendengarkan musik dan suara menjadi lebih jernih dan memukau juga sudah bisa dinikmati.

Sayangnya, Huawei belum mau membeberkan spesifikasi dari perangkat yang satu ini. Memang, Huawei sering membuat perangkat yang masuk ke Indonesia berbeda dengan yang beredar di luar negeri. Untuk hal ini, mari kita tunggu saja kehadirannya pada tanggal 1 November 2023 secara online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *