Ad imageAd image

Samsung Bagikan Tips Penggunaan Galaxy S24 di Malam Lebaran

DiGaL
By DiGaL

Takbiran di malam Hari Raya Idul Fitri, sebuah kebiasaan yang tak terpisahkan dari budaya Indonesia, menjadi momen yang penuh keceriaan dan kebersamaan. Tradisi ini sering kali disertai dengan pawai obor, parade kendaraan hias, dan kembang api yang menghiasi langit. Momen berharga ini merupakan kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama keluarga dan orang terkasih serta mengabadikan kenangan indah tersebut.

Salah satu cara yang efektif untuk mengabadikan momen-momen istimewa pada malam takbiran adalah dengan merekam video dari berbagai kegiatan menarik yang terjadi. Dalam upaya mendapatkan hasil video yang epik, Samsung Galaxy S24 Series menawarkan solusi dengan fitur-fitur canggih seperti Pro Video dan Nightography. Pengguna dijamin akan mendapatkan hasil video yang jernih dan sinematik meskipun dalam kondisi pencahayaan rendah.

Verry Octavianus, Senior Manager MX Product Marketing Samsung Electronics Indonesia, menjelaskan bahwa Galaxy S24 Series menawarkan sejumlah fitur unggulan yang memungkinkan pengguna menghasilkan konten layaknya seorang profesional dengan mudah. Dengan fitur-fitur seperti Pro Video dan Nightography Video yang didukung oleh ISP yang disempurnakan, pengguna dapat menciptakan konten cinematic yang dramatis dan menarik dalam berbagai kondisi.

Maksimalkan Fitur Rahasia Galaxy S24 Series

Berikut adalah empat tips untuk memaksimalkan fitur-fitur rahasia di Galaxy S24 Series dalam merekam keindahan malam takbiran dengan hasil yang epik:

  1. Manfaatkan fitur Pro Video untuk menghasilkan konten layaknya menggunakan kamera profesional. Dengan Pro Video, pengguna dapat mengatur setting secara manual untuk menangkap momen indah pada malam hari dengan lebih fleksibel.
  2. Sesuaikan nuansa atau tone warna pada video untuk menciptakan konten yang lebih hidup dan menarik. Dengan fitur Pro Video, pengguna dapat mengatur kontras, saturasi, dan kecerahan sesuai dengan preferensi mereka. Pilih Pro Video lalu ketuk ikon filter yang terletak di pojok kanan atas layar. Atur nuansa dan tone warna pada video secara real-time sesuai dengan preferensi kamu.
  3. Manfaatkan fitur Zoom Nightography Video untuk menghasilkan video berkualitas tinggi di kondisi pencahayaan rendah. Galaxy S24 Series dilengkapi dengan sistem kamera yang canggih untuk mengoptimalkan pengambilan gambar zoom di malam hari. Galaxy S24 Ultra dilengkapi sistem Tele Quad Camera yang bisa melakukan pengambilan gambar zoom 2x, 3x, 5x, hingga 10x dengan lensa optik.
  4. Tingkatkan keterampilan fotografi Anda dengan fitur Camera Shift yang baru. Fitur ini memungkinkan pengguna mengubah sudut dan perspektif foto setelah pengambilan gambar, sehingga memastikan hasil yang memuaskan. Buka Galaxy Story dan download aplikasi Galaxy Enhance-X lalu pilih foto dan kemudian, klik “Camera Shift”. Kamu dapat menggerakkan slide bar untuk melihat bagaimana foto berubah.

Dengan Galaxy S24 Series, momen-momen berharga seperti malam takbiran dapat diabadikan dengan hasil yang epik. Berbagai model dari Galaxy S24 Series ditawarkan dengan harga mulai dari Rp13.999.000 hingga Rp21.999.000. Selama bulan Ramadan, tersedia program trade-in dan PWP yang memberikan cashback hingga Rp3.000.000, serta diskon 40% untuk layanan Samsung Care+ selama 2 tahun dan bunga 0% untuk cicilan menggunakan Samsung Finance+.

Share This Article
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *