Realme Umumkan Pengiriman 200 Juta Unit Smartphone di 2023

0
Review realme GT5

Dalam pernyataan resmi, realme mengumumkan prestasi mereka: pengiriman 200 juta unit smartphone secara global sepanjang tahun 2023 ini. Dari puncak sejarah 100 juta unit pada tahun 2021, realme terus melaju maju, menjadi salah satu merek smartphone papan atas, dan mencatatkan diri sebagai merek tercepat kelima di dunia yang mencapai tonggak sejarah pengiriman 200 juta unit. Pencapaian baru ini secara resmi menyertakan realme ke dalam ‘200 Million Club’ di kancah internasional.

Sejak debutnya di pasar global pada tahun 2018, realme telah menjelajahi pasar global dengan lebih dari 701 merek smartphone lainnya. Melalui komitmennya dalam memberikan pengalaman unggul bagi kaum muda di seluruh dunia, realme telah menempatkan diri sebagai salah satu pemain utama dalam bidang teknologi, khususnya smartphone. Dengan lima tahun berturut-turut sebagai salah satu dari sepuluh besar pemain global di pasar smartphone, realme telah berhasil menduduki posisi puncak.

Didorong oleh inovasi produk dan pemahaman mendalam akan kebutuhan konsumen, realme terus memecahkan rekor dalam hal penjualan. Mereka berhasil mengumpulkan 100 juta pengguna di seluruh dunia hanya dalam 37 bulan, memulai fase pertumbuhan yang menakjubkan. Dengan fokus pada seri GT dan Number, pada tahun 2023, strategi ‘Simply Better‘ diperkenalkan oleh realme, memastikan bahwa setiap produk yang diluncurkan menghadirkan teknologi terdepan, menempatkan realme di puncak industri.

Selain itu, realme juga berinvestasi dalam riset dan pengembangan melalui pendirian realme Global Institute of Leap-forward Technology. Fokus utama institut ini adalah teknologi terobosan dalam empat bidang kunci: fotografi, layar, gaming, dan pengisian daya.

Meskipun pasar smartphone global menyusut dalam beberapa tahun terakhir, realme berhasil mempertahankan pertumbuhan yang stabil, bahkan di tengah persaingan pasar yang ketat dan tekanan eksternal. Dengan produk inovatif, mereka telah memperkuat kehadiran mereka di wilayah global, memposisikan realme sebagai pemain utama di pasar negara berkembang dengan pangsa pasar 88%, yang jauh melampaui merek-merek lain dalam ‘200 Million Club’.

realme tetap berkomitmen untuk terus berinovasi dan meningkatkan investasi dalam riset dan pengembangan. Dengan fokus pada teknologi terobosan, khususnya dalam fotografi, mereka berencana membuat tahun 2024 sebagai tahun inovasi kamera smartphone realme, diikuti oleh peningkatan dalam sektor layar, gaming, dan pengisian daya. Strategi ini akan diterapkan pada seluruh lini produk smartphone realme, termasuk GT, Number, dan seri C.

Dalam pernyataannya, Founder dan CEO realme – Sky Li, menegaskan komitmen mereka untuk mendengarkan dan tumbuh bersama pengguna di seluruh dunia, sambil menciptakan pencapaian lebih lanjut dalam perjalanannya menuju visi yang lebih tinggi. Dalam usahanya menuju pencapaian baru, realme bertekad untuk terus menciptakan standar baru dalam industri teknologi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *