Ad imageAd image

Realme 11 Series Turun Harga, Jadi Lebih Terjangkau

Dimas Galih Windudjati

realme mengumumkan penurunan harga untuk smartphone realme 11 Series. realme 11 Pro 5G (8GB+8GB|256GB) kini dibanderol Rp4.999.000, dari sebelumnya Rp5.599.000. Sementara itu, realme 11 (8GB+8GB|256GB) kini dibanderol Rp3.299.000, dari sebelumnya Rp3.599.000.

Penurunan harga ini merupakan bentuk apresiasi realme kepada para pengguna di Indonesia yang telah memberikan dukungan dan penerimaan positif terhadap realme 11 Series. realme 11 Series sendiri merupakan smartphone yang diluncurkan di pertengahan tahun ini. Smartphone ini diklaim telah mendapatkan atensi positif sejak diluncurkan, berkat rangkaian fitur dan teknologi yang ditawarkannya.

realme 11 Pro 5G merupakan smartphone kelas menengah yang menawarkan lompatan besar dalam hal fotografi, di mana membawa kamera beresolusi 100MP dengan fitur 2x Lossless Single-lens Zoom. Smartphone ini mampu menghasilkan foto yang jernih, detail, dan tajam serta dapat diandalkan dalam berbagai kebutuhan. Kegiatan eksplorasi fotografi pada realme 11 Pro 5G juga semakin menyenangkan karena tersedianya pilihan filter atraktif hasil kolaborasi dengan Lonely Planet.

Tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Sunrise Beige dan Astral Black, realme 11 Pro 5G menghadirkan desain mewah di smartphone kelas menengah dengan kehadiran Milan Luxury Design, terinspirasi dari keindahan Kota Milan yang sarat akan fesyen kelas atas. Bagian bodi belakang pada realme 11 Pro 5G varian Sunrise Beige dilapisi dengan Premium Lychee Vegan Leather untuk memberikan sentuhan kulit didukung dengan kehadiran 3D Woven Texture yang turut menambah kesan mewah pada smartphone ini.

Sementara itu, realme 11 menghadirkan 108MP ProLight Camera dengan 3x In-sensor zoom, yang menjadikan smartphone ini andal dan dapat diandalkan untuk fotografi. realme 11 juga dapat diandalkan untuk menghasilkan foto dengan keakuratan warna yang sangat baik. Pesonanya disempurnakan dengan desain yang stylish berkat kehadiran Glory Halo Design. Tersedia dalam dua pilihan warna yakni Glory Gold dan Dark Glory, realme 11 menghadirkan desain yang berbeda di segmen harganya dengan membawa tren kamera bulat layaknya jam tangan mewah yang memberikan identitas berbeda dari smartphone lain di segmennya.

Dengan harga baru yang lebih terjangkau, realme 11 Series semakin bisa dengan mudah dimiliki bagi para pengguna. realme 11 Pro 5G dan realme 11 dengan harga baru dapat didapatkan di seluruh kanal penjualan resmi realme pada platform online dan offline.

Share This Article
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *