Samsung Luncurkan Perangkat TV dan Proyektor Baru, Sajikan Estetika dan Gambar Kualitas Tinggi

0

Peningkatan signifikan minat konsumen terhadap big screen TV di Indonesia ternyata terus terjadi, terutama bagi Samsung yang mencatat pertumbuhan penjualan yang konsisten dari tahun ke tahun. Tahun 2023 menjadi saksi atas lonjakan minat hingga 21% untuk TV di atas 75 inci, sementara permintaan untuk ukuran 98 inci hampir tiga kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya.

Ternyata penjualan di tahun 2023 meningkat memang terkait dengan pandemi Covid. Pada saat kegiatan bekerja dan belajar di rumah, permintaan akan smart TV memang cukup tinggi. Sayangnya, distribusi sangat terganggu akibat penyakit tersebut.

Ubay Bayanudin selaku Head of Product – AV Business, Samsung Electronics Indonesia mengatakan bahwa Samsung melihat dorongan yang luar biasa dari konsumen untuk layar TV yang lebih besar, seiring dengan popularitas konten hiburan berkualitas tinggi dan layanan streaming yang berkembang di Indonesia. Samsung berkomitmen menyediakan jajaran big screen TV untuk memberikan pengalaman hiburan yang lebih mendalam.

Untuk hal tersebut, Samsung menawarkan berbagai  kenyamanan dalam Big Screen TV-nya. Big screen TV menghadirkan pengalaman sinematik yang luar biasa untuk hiburan di rumah. Layar besar memungkinkan pengalaman menonton film, olahraga, dan gaming yang imersif. Fitur game seperti refresh rate 144Hz dan FreeSync Premium Pro memastikan gameplay tanpa gangguan.

Teknologi terbaru seperti Neo QLED 8K TV QN900C dengan 33 juta piksel menyajikan gambar berkualitas tinggi. Teknologi AI upscaling juga meningkatkan kualitas konten menjadi setara 4K dan 8K. TV Samsung mendukung format widescreen untuk memaksimalkan pengalaman sinematik. Kualitas audio premium dari Dolby Atmos pada beberapa model TV memberikan pengalaman mendalam.

Desain ramping, minimalis, dan stylish dari Samsung Neo QLED 8K TV QN900C dan Samsung OLED TV S90C menambah nilai estetika ruangan. Untuk Samsung The Freestyle yang disebut sebagai perangkat smart entertainment on-the-go, memungkinkan pemutaran konten di mana saja. Fitur baru seperti Smart Edge Blending menghadirkan layar hingga 160 inci.

Harga TV yang dijual oleh Samsung dimulai dari Rp69.999.000 untuk Samsung OLED TV S90C 77 inci, Rp129.999.000 untuk Samsung Neo QLED 8K TV QN900C 85 inci, dan Rp80.999.000 untuk Samsung QLED 4K TV Q80C 98 inci. The Freestyle 2.0 tersedia dengan harga Rp12.999.000 dengan penawaran spesial. Cashback dan Battery Pack tersedia selama periode promosi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *