MiBro Luncurkan 2 Smartwatch Baru, T2 dan GS Pro

0

Bagi Anda yang belum tahu, Mibro adalah sebuah merek terkenal dari Zhenshi Technology yang merupakan bagian dari ekosistem Xiaomi. Di Indonesia, Mibro baru saja meluncurkan dua model smartwatch terbarunya, yaitu Mibro T2 dan Mibro GS Pro. Mibro T2 dirancang untuk mereka yang menghargai gaya hidup sehat dan efisien, sementara Mibro GS Pro ditujukan untuk para atlet dan pecinta petualangan alam. Smartwatch sebelumnya telah diperkenalkan pada Indocomtech 2023 dari tanggal 25-29 Oktober 2023. 

Tren teknologi wearable terus meningkat di Indonesia, sehingga semakin banyak masyarakat yang menggunakan smartwatch. Hal ini membuat Mibro optimis untuk terus melakukan inovasi dalam setiap produk mereka. Menurut survei Rakuten Insight pada Mei 2023, sekitar 42% responden di Indonesia yang memiliki perangkat wearable mengklaim bahwa mereka menggunakan smartwatch untuk melacak kebugaran setiap hari.

Menurut Nita Sari, Manajer Pengembangan Bisnis Mibro, mereka sangat bangga dapat memperkenalkan kedua produk ini ke pasar. Kedua smartwatch ini menawarkan opsi strap ganda. Strap Mibro T2 terbuat dari kulit dan silikon, sementara strap Mibro GS Pro dibuat dari silikon elastis dan tenunan premium. Kedua produk ini juga dilengkapi dengan pelacakan REM (Rapid eye movement) dan sensor detak jantung matriks 4PD yang berfungsi untuk memantau kesehatan dan kualitas tidur pengguna.

Dari segi penampilan, kedua smartwatch ini memiliki tampilan premium. Mibro T2 menggabungkan mahkota jam tangan digital baja presisi dengan layar melengkung, sehingga terlihat sepeti jam tangan pintar kelas premium. Sementara itu, Mibro GS Pro diperkuat dengan stainless tahan karat 316L.

Lebih jauh lagi, Nita menambahkan bahwa Mibro T2 dilengkapi dengan sensor gerak 6-Axis profesional dan Mibro GS Pro dilengkapi dengan sensor gerak 9-Axis profesional untuk meningkatkan akurasi pelacakan aktivitas. Kedua produk ini juga memiliki 100 mode olahraga khusus dan fitur barometer ketinggian, membuat Mibro T2 dan Mibro GS Pro cocok digunakan saat sedang mendaki.

Mibro T2 dijual di Indonesia dengan harga Rp. 1.200.000 dan Rp. 1.549.000 untuk Mibro GS Pro. Pembeliannya bisa langsung diarahkan ke official store Mibro Indonesia di beberapa platform ecommerce.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *