Itel RS4 Hadir di Indonesia, Tawarkan Helio G99 Ultimate dengan Harga di Bawah 2 Jutaan

0

Mungkin saat ini banyak konsumen yang ingin bermain game mobile namun tidak memiliki uang lebih dari 2 jutaan. Hal itu yang membuat itel RS4 hadir sebagai jawaban bagi para gamer dan editor video muda yang mendambakan performa tinggi tanpa menguras dompet. Diluncurkan pada tanggal 2 April 2024, smartphone ini menawarkan spesifikasi mumpuni dengan harga mulai dari Rp 1,6 jutaan.

Marketing Manager itel Indonesia Muhammad Geza Febriandi menyatakan bahwa itel RS4 merupakan pilihan tepat bagi anak muda yang mengikuti tren teknologi terbaru. “Selain untuk belajar, itel RS4 juga memungkinkan pengguna menikmati pengalaman gaming luar biasa” tuturnya.

 

Ditenagai SoC MediaTek Helio G99 Ultimate dan RAM 12GB, itel RS4 mampu menangani game berat seperti PUBG Mobile dengan mudah. SoC ini menggunakan 2 inti prosesor Cortex A78 berkecepatan 2,2 GHz dan 6 inti Cortex A55 berkecepatan 2 GHz. Layar dengan refresh rate 120Hz yang ada memiliki resolusi 720 x 1612 piksel juga memastikan gameplay mulus .

Ada pula fitur dynamic bar pop-up notifikasi dan bypass charging yang bakal membantu pengguna fokus saat bermain game. Desainnya terlihat cukup stylish dengan layar punch hole dan bodi ergonomis memberikan kenyamanan saat digenggam. Baterainya memiliki kapasitas 5000mAh dan mendukung standar fast charging 45W yang mampu mengisi cepat hingga 100% dengan waktu 75 menit saja.

Fitur sensor sidik jari di sisi samping menambah keamanan dan kemudahan akses. Kemampuan editing videonya yang mumpuni menjadikannya pilihan menarik bagi para kreator konten. Hal tersebut didukung dengan kamera utama 50 MP dengan fitur 10x in-sensor zoom.

 

Geza Febriandi menegaskan bahwa itel RS4 direkomendasikan bagi pengguna yang gemar mengedit video. “Dengan RAM 12GB dan virtual RAM 12GB, smartphone ini ideal untuk editing video” tutupnya.

Harga

itel RS4 membuktikan bahwa smartphone performa tinggi tidak selalu mahal. Harga terjangkau dan spesifikasi mumpuni menjadikannya pilihan ideal bagi gamer, editor video, dan pencinta teknologi muda. Itel menjual perangkat ini dengan  harga Rp. 1.659.000 untuk varian 8/128 GB serta Rp. 1.999.000 untuk varian 12/256 GB. Harga tersebut merupakan harga early bird sale dan akan naik sekitar Rp. 300.000 setelah program tersebut berakhir.

 

Selain itu, ada pula TWS BudsFire yang memiliki latensi rendah 45 ms dengan daya tahan hingga 45 jam. TWS ini dijual dengan harga Rp. 269.000 saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *